Resmi! BOOM Esports Perkenalkan 5 Roster Divisi CS:GO Asal Brazil

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:30
BOOM Esports

BOOM Esports Perkenalkan tim CS:GO Asal Brazil

GridGames.ID - BOOM Esports, sebuah organisasi esports asal Indonesia, memperkenalkan tim Counter Strike:Global Offensive (CS:GO) dari Brazil.

Gustavo “yeL” Knittelsebagaiin game leader,Marcelo “chelo” Cespedes,Bruno “shz” Martinelli,Ricardo “Boltz” Prass,João “felps” Cabral Vasconcellosresmi jadi roster tim yang berjuluk Hungry Beast ini.

“Kami melihat berbagai peluang untuk mencari pemain terbaik di seluruh dunia. Setelah melakukan negosiasi, saya melihat roster ex-INTZ adalah pilihan terbaik kami sebagai tim. Mereka memiliki kesamaan visi dan misi dengan kami untuk menjadi legenda dengan dukungan yang kami berikan untuk mewujudkan mimpi mereka dan kami untuk menjadi tim CS:GO terbaik di dunia” ungkap Gary Ongko Putera selaku CEO dan founder BOOM Esports.

Baca Juga: Resmi! BOOM ID Jadi Perwakilan Indonesia di Turnamen Dota 2 Starladder

Sang pelatih CS:GO BOOM Esports,Alessandro “Apoka” Marcucci mengatakan, “Struktur dan dukungan dari BOOM meyakinkan kami bahwa mereka akan mengurus semuanya, sehingga kami bisa memainkan yang terbaik. Kepercayaan tersebut sangat mendasar dan berperan dalam kemitraan ini.”

Ia juga menargetkan untuk15 besar tim global CS:GO tahun ini.

“Dengan dukungan BOOM, kami semakin percaya diri untuk mencapai target. Kami berharap bisa bertumbuh bersama dan membawa nama BOOM lebih tinggi ranah CS:GO dunia,” tambah Apoka.

Salah satu roster CS:GO BOOM Esports asal Brazil,João “felps” Cabral Vasconcellos, merupakan mantan pemain MIBR (Made in Brazil).

Felps mengaku senang karena bisa bergabung dengan BOOM Esports.

“Saya ingin bermain bersama rekan lama saya dan saya berpikir bahwa bersama mereka dan dalam organisasi yang baik akan menjadi awal baru bagi karir saya,” ucapnya.

Baca Juga: Setelah 7 Tahun, Valve Raih Capaian Istimewa Pada Game CS:GO

Dengan bergabungnya tim CS:GO asal Brazil, ini menjadidivisi internasional kedua untuk BOOM Esports.

Sebelumnya juga ada divisi Free Fire dari Thailand, yaitu BOOM EXP yang diperkenalkan minggu lalu.

BOOM menunjukkan komitmen untuk menjadi organisasi esports yang kompetitif di tingkat lokal, regional, dan global.

“Untuk para fans BOOM Esports, saya tidak bercanda ketika saya mengatakan BOOM akan mengambil alih dunia- disinilah juara dibuat. Mari sambut teman baru kita dari Brazil dan untuk fans di Brazil, berikan dukungan kalian kepada mereka di semua turnamen. Saya percaya mereka menjadi tim terbaik di dunia. Stay Hungry, Hungry Beast,”ujar Gary.

Baca Juga: Booyah! BOOM Cerberus Juarai Turnamen Metaco Circuit Cup Season 2

Nggak mau ketinggalan, Apoka sang pelatih juga mengatakan,“Untuk fans BOOM di Indonesia, kami akan melakukan yang terbaik untuk mewakili anda, bendera anda, dan jersey BOOM.”

BOOM Esports Brazil dalam waktu dekat ini akan mengikuti turnamen ESL Pro League Season 11 yang mempertemukan 24 tim CS:GO dari seluruh dunia.

Hadiah yang diperebutkan juga cukup besar, yakni USD 750 ribu yang setara dengan Rp 10,387 miliar. Goks! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya