Liga Spanyol Gelar Turnamen FIFA 20, Pemain Real Madrid Jadi Juara

Randy Fauzi F Senin, 23 Maret 2020 | 12:18 WIB
Juara turnamen online FIFA 20 Liga Spanyol, Marco Asensio (Real Madrid). (eLaLiga Santander)

GridGames.ID - Pandemi virus corona membuat berbagai kompetisi sepak bola eropa terpaksa menunda perhelatannya, tak terkecuali La Liga.

Kasta tertinggi dalam kompetisi sepak bola di Spanyol ini telah mengehentikan seluruh agenda pertandingan selama dua pekan, terhitung sejak pengumumannya pada 12 Maret.

Selama pemberhentian sementara ini, seluruh pemain, pelatih, dan staff yang berkepentingan dari masing-masing klub diwajibkan untuk menjauhi kerumuman dengan berdiam diri di rumah.

Keputusan ini tentu menimbulkan rasa kecewa bagi fans Liga Spanyol, namun demi kebaikan bersama hal ini harus tetap dilakukan.

Baca Juga: Asik! FIFA 20 Segera Hadirkan Mode Turnamen Copa Libertadores

Demi mengurangi rasa kecewa para penggemarnya, La Liga pun mengadakan sebuah kompetisi game sepak bola FIFA 20 secara online bertajuk #LaLigaSantanderChallenge.

Kompetisi ini diikuti oleh 20 klub La Liga yang masing-masing diwakili oleh satu pemain.

Nama-nama seperti Marco Asensio (Real Madrid), Sergi Roberto (Barcelona), Adnan Januzaj (Real Sociedad) terlihat ikut berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

#LaLigaSantanderChallenge sendiri telah berlangsung pada hari minggu (22/3) dan disiarkan melalui platform streaming Twitch.

Baca Juga: Unik! Pertandingan di Turnamen FIFA 20 Diselesaikan Dengan Suit Jepang

Penulis : Randy Fauzi F
Editor : Kama