Legend of Kingdoms, The Next Generation 5v5 MOBA, Telah Diluncurkan

Kamis, 02 April 2020 | 10:00

Legend of Kingdoms

GridGames.ID - Kabar gembira untuk para pecinta game MOBA khususnya di Indonesia, nih!

Pada penghujung bulan lalu tepatnya 26 Maret 2020, PT Megaxus Infotech resmi meluncurkan game teranyarnya yang bertajuk Legends of Kingdoms (LOKI).

Legend of Kingdomsadalah sebuahmobile gameyang mengusunggenre Multiplayer Online Battle Arena(MOBA).

Baca Juga: Jadwal Babak Playoffs MPL ID S5 Telah Dirilis, Siapa Lebih Untung?

Seperti game MOBA pada umumnya, game ini mempertandingkan 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tim akan mengadu strategi danskilluntuk memenangkan pertempuran pada map yang terbagi menjadi 3 jalur.

Yang membedakan LOKI dengan MOBA lainnya adalah, pada game ini pemain bisamemainkan lebih dari 50herolegendaris dari era Tiga Kerajaan yang berasal dari negeri China.

Contohnya seperti Liu Bei, Guan Yu, Zhang Fei, Zhao Yun, Cao Cao, Lu Bu.

Legend of Kingdoms

Paraheroini terbagi menjadi 6 tipe, yaituWarrior, Tank, Assassin, Mage, MarksmandanSupport.

Setiap tipeheroini memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, sehingga membutuhkan strategi,item,dan cara bermain yang berbeda.

Legend of Kingdoms juga menyediakan banyak pilihanskinyang membuathero-herotersebut tampil lebih keren dan mencolok di medan perang.

Baca Juga: Prediksi 3 Finalis PMPL SEA Finals 2020 Menurut Pasta dan Wolfy

Bicara soal fitur, Legend of Kingdoms memiliki fitur-fitur yang tidak ditemukan padagame mobileMOBA lain yang sudah beredar saat ini.

Fitur tersebut antara lain adaWarddanSentryyang digunakan untuk mendeteksi musuh yang bersembunyi pada lokasi tertentu pada map.

Lalu fiturCourieryang berguna untuk membawakanitematauequipmentyang dibeli oleh pemain dari markas ke lokasihero.

Baca Juga: Video Game Tidak Pernah Melihat Tentang Kesetaraan Dalam Gaming

Untuk pilihan mode permainan,Legend of Kingdomsmemiliki banyak mode, diantaranya ada 5 Vs 5,Rank Match, Unlimited Firepower5 Vs 5, 1 Vs 1,Single Way, danHuman Vs AI.

Ada juga fiturTalent, yaituskilltambahan yang bisa dipilih oleh pemain sebelum pertempuran, fiturRuneyang memberikan status tambahan untuk hero, fiturLegiondi mana pemain bisa berkumpul dan bermain bersama sebagai suatuclan, dan lainnya.

Sebelum resmi diluncurkan, game ini telah melalui masa pra-registrasi dari tanggal 26 November 2019 sampai dengan 25 Maret 2020, yang berhasil mengumpulkan lebih dari 250.000 gamers yang melakukan pra-registrasi.

Kemudian dilanjutkan dengan Beta Test yang berlangsung dari tanggal 17 Maret 2020 sampai dengan 23 Maret 2020.

Baca Juga: Rockstar Games Menyumbangkan Pendapatan Untuk Korban COVID-19

“Kami sangat senang dengan antusiasme gamers dalam menyambut game ini dari sejak masa Pra-registrasi maupun Beta Test. Kami harap kehadiran Legend of Kingdoms dapat memenuhi harapan para gamers di tanah air akan sebuah game MOBA yang fresh dan berkualitas dunia,” tutur Bambang Budiman, Senior Content Manager Megaxus.

Ia juga mengungkap perihal rencana ke depan untuk game Legend of Kingdoms, yakni akan mengadakan kompetisi esports untuk game tersebut dimulai dari kompetisi berskala nasional.

“Kami yakin ke depannya kompetisi esportsakan terus berkembang dan memberikan pertumbuhan positif,” tutup Bambang.

Untuk pengguna Android, kalian kini sudah bisa mengunduh game Legend of Kingdoms melalui Google Play Store. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya