Karakter Ikonik Hadir di Battle Pass Call of Duty Mobile, Steel Legion

Kamis, 02 April 2020 | 12:00
Garena Indonesia

Call of Duty: Mobile Hadirkan Battle Pass Steel Legion

GridGames.ID - Memasuki bulan April, Call of Duty: Mobile kembali meluncurkan Battle Pass season terbaru yang bertema Steel Legion.

Tema kali ini menceritakan kebangkitan pasukan mesin Reaper yang berencana melakukan invasi dunia.

David “Section” Mason, karakter ikonik dari seri Call of Duty juga hadir di Battle Pass terbaru ini untuk menghentikan invasi pasukan Reaper tersebut.

Baca Juga: 2 Mode Baru Akan Hadir di Update Call of Duty Mobile Bulan Maret

Nggak hanya itu, game FPS yang dikembangkan Garena Indonesia ini juga menghadirkansebuah event menarik dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 6 bulan.

Untuk lebih lengkapnya, kuy, simak penjelasan di bawah ini.

Baca Juga: Pemain Call of Duty Mobile Dapat Hadiah Setelah Menginstal Warzone

1. Human vs Machine - Karakter Reaper sebagai Pasukan Mesin Pertama di Call of Duty: Mobile

Setelah merilis berbagai karakter ikonik sebelumnya, karakter Reaper menjadi karakter mesin pertama yang dirilis di Call of Duty: Mobile.

Dengan cerita utama invasi pasukan mesin, kehadiran David “Section” Mason, tokoh protagonis dari seri Call of Duty Black Ops II, di Call of Duty: Mobile menjadi pelengkap peperangan spesial di Battle Pass terbaru ini.

Untuk para fans seri Call of Duty juga dapat melengkapi koleksi karakter ikoniknya, dimana sebelumnya karakter Alex Mason yang merupakan ayah dari David Mason, telah rilis terlebih dahulu.

Baca Juga: Wow! Baru Dirilis, Call of Duty: Warzone Sudah Miliki 6 Juta Pemain

2. Dibuat dari Logam Kelas Atas: Dapatkan Skin Epic AK-47 - Steel Blue dan Arctic.50 - Steel Blue di Battle Pass Steel Legion

Dengan tema logam kelas atas, AK-47 - Steel Blue dengan tekstur besi, akan menjadi senjata epic yangbisa kalian dapatkan di level 50 Battle Pass ini dengan membuka Premium Pass.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan senjata sniper favorit juara Major Series Season ke 2, Arctic.50 dengan skin terbarunya Arctic.50 - Steel Blue dari Steel Legion Box.

Baca Juga: Yeay! Update Call Of Duty: Mobile Hadirkan Map dan Karakter Baru

3. Kombinasi antara RUS-79U & MSMC: Dapatkan SMG baru GKS dari Battle Pass

Kalian bisa menambah keseruanbermain menggunakan senjata tipe SMG terbaru yang memiliki kombinasi karakteristik 2 jenis SMG favorit Soldiers Call of Duty: Mobile, GKS.

GKS memiliki keunggulan dimana senjata ini dapat menembak target pada jarak jauh dan recoil yang mudah di kontrol dan stabil.

Baca Juga: Update Call of Duty Mobile Hadirkan Kembali Event Rapid Fire Mode

4. Berbahaya di mode Search and Destroy: Scorestreak baru Shock RC

Shock RC, scorestreak yang secara otomatis mencari musuh terdekat saat diluncurkan dan akan melepaskan listrik yang ia simpan untuk melumpuhkan lawan, kini bisa kalian dapatkan dari hadiah Battle Pass Steel Legion.

Dengan cost yang rendah seperti Molotov Cocktail, scorestreak ini cocok dan akan sangat menguntungkan saat dibawa di mode Search and Destroy.

Kenapa? Karena Shock RC dapat melumpuhkan lawan secara otomatis dan memastikan kemenangan di ronde tersebut.

Baca Juga: Call of Duty Mobile Hadirkan Karakter Legendaris Soap di Season 4

5. Senjata Permanen Epic Gratis dengan Login Tanggal 4 April

Untuk merayakan hari jadinya yang ke 6 bulan, Call of Duty: Mobile akan mengadakan event Treasure Hunt yang disebut “CODM Half Year Anniversary” yangakan berlangsung pada tanggal 26 Maret - 4 April.

Kalianmemiliki kesempatan untuk berburu hadiah utama yaitu senjata M4LMG - Medieval (Epic).

Selain itu, cukup dengan login pada tanggal 4 April, kalian dapat memilih 1 dari 4 karakter epic Ghost - Stealth, Ghost - Plasma, Gaz, dan Captain Price untuk bebas dimainkan secara gratis pada hari itu.

Baca Juga: Update Call of Duty Mobile Januari 2020, Ada Mode Baru Warfare 20v20

Kuy, segera miliki Battle Pass terbarunya dan jangan lupa untuk login Call of Duty: Mobile pada 4 April, ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya