Ini Bukti FIFA 20 Dapat Memuaskan Hasrat Bola di Kala Ramadhan di Tengah Pandemi

Senin, 27 April 2020 | 21:30
EA

FIFA 20

GridGames.ID - Pandemi COVID-19 hingga hari ini telah menjangkiti ratusan negara di berbagai penjuru dunia.

Dampak dari pandemi tersebut salah satunya berpengaruh terhadap setiap gelaran kompetisi olahraga yang ditunda bahkan dibatalkan, tak terkecuali sepak bola.

Electronic Arts (EA) turut menekan laju pertumbuhan kurva penularan COVID-19 dengan menyebarkan pesanStay Home. Play Together(Diam di Rumah. Bermain Bersama), Stay & Play.

Baca Juga: EA Sports Gelar Turnamen FIFA 20 untuk Galang Dana Pemulihan Covid-19

Stay & Play adalah komitmen dari EA kepada semua kalangan untuk menyajikan hiburan-hiburan baru untuk dimainkan atau ditonton, dengan memanfaatkan segala sumber daya yang dimiliki.

EA
EA

Stay Home, Play Together FIFA 20

Selain mengajak para atlet, selebriti, daninfluncer, EA juga bekerja sama dengan rekan-rekannya dari FIFA, NFL, NBA, NHL, dan UFC untuk terus menjaga dan menciptakan momen-momen olahraga.

Baca Juga: Unik! Pertandingan di Turnamen FIFA 20 Diselesaikan Dengan Suit Jepang

Berbagai Tayangan Esports FIFA 20 buat Para Gila Bola

EA
EA

FIFA 20

Liga Premier harus terhenti dengan cliffhanger paling menggemaskan sepanjang sejarah, khususnya buat fans Liverpool.

Kalianmungkin sudah merindukan melihat permainanspektakuler dari pemain bola papan atas.

Semua keseruan yang bisa kaliandapatkan dari menonton sepak bola, kini bisa ditemukan dari menonton pertandingan esports game FIFA 20.

Apalagi dengan masa-masa pembatasan jarak fisik (physical distancing) sekarang ini, semakin banyak klub-klub sepak bola besar yang mengirimkan wakilnya untuk turut berlaga.

Baca Juga: Liga Spanyol Gelar Turnamen FIFA 20, Pemain Real Madrid Jadi Juara

Beberapa atlet sepak bola juga bahkan turut meramaikan sejumlah turnamen esports FIFA 20.

Mohamed Daramy, penyerang sayap asal F.C. Copenhagen bahkan baru saja jadi juara turnamen FIFA 20 bertajuk Stay and Play Cup yang digelar pada tanggal 15-19 April 2020 kemarin.

Selain Daramy tadi, Trent Alexander Arnold dari Liverpool, Cesar Azpilicueta dari Chelsea, atau Fabio Silva dari Porto, juga turut berlaga dalam kompetisi yang juga laga amal untuk membantu menangani pandemi COVID-19.

EA
EA

Mohamed Daramy, FIFA 20 Stay and Play Cup Winner

Premier League juga menggelar ePremier League Tournament yang diikuti oleh 20 klub liga Inggris dari tanggal 21-25 April 2020.

Bundesliga Home Challenge menantang 29 tim peserta liga tertinggi di Jerman tersebut untuk menunjukkan taringnya dalam FIFA 20.

Berbagai tayangan esports lainnya juga akan menjadi suguhan dari EA selama masa Stay & Play agarkalian tetap bisa merasakan atmosfer kompetitif selama masa pandemi.

Baca Juga: Asik! FIFA 20 Segera Hadirkan Mode Turnamen Copa Libertadores

Berbagi Keseruan FIFA 20 untuk Semua

EA
EA

FIFA 20

Dengan semangat kebersamaan dalam melewati masa pandemi dan tradisi berbagi di bulan suci, EA juga mengajak media-media di Indonesia untuk menjadi saluran dalam berbagi kebahagiaan.

Kebahagiaan ini berbentuk dalam program giveaway game FIFA 20 (PC atau PlayStation) di berbagai media untuk para pembacanya.

Bermain game memang bisa menjadi salah satu solusi untuk terus bisa berinteraksi sosial aktif yang menyenangkan tanpa harus keluar rumah.

Salah satunya adalah bermain FIFA 20 untukmerasakan tantangan yang menyenangkan.

Baca Juga: Gareth Bale Luncurkan Tim Ellevens Esports, Siap Berlaga di FIFA

FIFA 20 memiliki pergerakan bola dan pemain yang realistis, kendali permainan yang komprehensif, dan kedalaman strategi yang kompleks.

Bermain game ini bersama teman sudah pasti bakal menyenangkandan tak akan memancing kemarahan.

EA
EA

FIFA 20

Selain itu tadi, FIFA 20 juga menawarkan 2 mode yang tak kalah seru untuk menemanikalian menanti berbuka puasa atau bahkan menanti waktu sahur.

Mode FIFA 20 Ultimate Team (FUT 20) mengizinkan Anda membangun tim impian kalian dan membawa tim tersebut bertanding melawan tim impian lawan dari berbagai penjuru dunia.

Buat para penggemar bola, semuanya pasti pernah berandai-andai tentang sebuah tim yang penuh dengan pemain bintang.

Baca Juga: Intip Keseruan GridGames Menantang Bastian Steel Main FIFA 2020

Di sisi lain, jika kalian ingin rasa baru bermain bola yang lebih kreatif, VOLTA FOOTBALL bisa membuat kalian tak pernah merasa bosan berdiam diri di rumah sembari menahan haus dan lapar.

Di mode ini, permainan bola akan jauh dari kata konvensional, bahkan bisamenggunakan tembok untuk melakukan wall-pass ataupun trick shots.

Baca Juga: Ini Dia 10 Wonderkid FIFA 20 Paling Potensial, Catat Namanya!

Dalam Volta Football kalian bisa mencetak gol dengan menggunakan kiper,melihat tim-tim papan atas bertanding di atas atap gedung, atau memainkan pemain bola perempuan melawan laki-laki.

Semuanya bisakalian lakukan dimode tersebut yang telah tersedia di FIFA 20.

EA dan FIFA 20 berharap program ini bisa turut memperlambat laju kurva pandemi sembari turut merayakan semangat berbagi. (*)

Baca Juga: FIFA dan EA Akan Gelar FIFA Online 4 Series, Penuh Warna Baru

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya