Jadi Auto Banned! Ini Build Claude Mobile Legends Tersakit 2020

Kamis, 07 Mei 2020 | 10:00
Doc. Moonton

Claude Mobile Legends

GridGames.ID- Salah satu Marksman di Mobile Legends, Claude, kembali menjadi Meta di tahun 2020.

Pasalnya, Claude dianggap sebagai salah satu Marksman dengan damage yang sakit dan didukung oleh skill yang memudahkannya untuk berotasi dengan baik.

Claude merupakan hero Marksman yang memiliki spesialitas Reap/ Burst Damage.

Baca Juga: Auto Win! Ini Dia Build Karrie Mobile Legends Tersakit Meta 2020

Dengan skill 2 miliknya yang mampu berpindah tempat dengan bertukar oleh bayangan hewan peliharaannya, Dexter, maka ia menjadi hero yang juga menakutkan.

Claude menjadi langganan banned saat draft pick di mode rank.

Jika nggak di-banned, maka Claude menjadi rebutan yang biasanya menjadi pick pertama dan pihak lawan yang nggak mendapatkannya, harus mencari hero counter dari Claude.

Skill Claude nggak akan menjadi menakutkan jika kalian salah pilih build item, guys.

Maka dari itu, GridGames mau ngasih rekomendasi build item Claude tersakit versi Meta 2020.

Baca Juga: Wajib Tau! Ini Dia Build Granger Mobile Legends Meta Tahun 2020

Sebelum membeii item sepatu, kalian jangan lupa membeli item Hunter's Knife untuk mempermudah farming monster jungle.

Item ke 1

Magic Shoes

Setelah membeli Hunter's Knife untuk mempermudah farming, kalian bisa langsung beli item movement atau sepatu untuk Claude.

Ada dua pilihan sepatu yang bisa kalian gunakan, yakni Demon Shoes yang dapat menambah Mana atau Magic Shoes yang dapat mengurangi waktu cooldown.

Item ke 2

Raptor Machete

Seperti biasa, setelah item sepatu sudah jadi, kalian bisa langsung membeli item jungle untuk membantu Claude lebih mudah untuk melakukan farming.

Raptor Machete dapat menambah +30 Physical Attack, +15% Physical Penetration dan atribut +50% damage ke monster.

Item ke 3

Demon Hunter Sword

Untuk item ketiga, kalian bisa membeli item Demon Hunter Sword yang akan menambah +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed.

Dengan item ini, Claude juga bisa mendapat pasif unik dimana Basic Attack-nya akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Revamp Hero Mobile Legends, Ada Layla dan Saber!

Item ke 4

Golden Staff

Golden Staff bisa kalian gunakan sebagai item keempat untuk Claude, dimana item ini akan menambah stat +65 Physical Attack dan +30% Attack Speed.

Pasif unik dari item ini bisa membuat 1% Critical Chance yang diperoleh Claude akan dikonversikan menjadi Attack Speed sebesar 1%.

Item ke 5

Endless Battle

Kalian bisa membeli Endless Battle, yakni item yang memberi segudang stat untuk Claude.

Endless Battle akan memberikanstat berupa +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed dan +15% Physical Lifesteal.

Endless Battle dapat memberi efek setelahClaude menggunakan skill, di mana Basic Attack berikutnya akan memberikan 70% Physical Attack tambahan sebagai True Damage.

Baca Juga: 3 Hero Legend di Mobile Legends Ini Terkena Revamp. Bakal OP?

Item ke 6

Queen's Wings

Item terakhir saat late game, kalian harus membeli sesuai kebutuhan kalian dengan melihat bagaimana situasi dan kondisi gameplay saat kalian bermain.

Terdapat 3 item yang bisa kalian pilih, di antaranya ada Queen's Wings, Wind of Nature atau Immortality.

Queen's Wings sendiri merupakan item defense yang dapat memberi +15 Physical Attack, +1000 HP dan +10% Cooldown Reduction.

Sedangkan untuk Wind of Nature yang merupakan item attack, dapat memberi +10 Physical Attack, +25% Attack Speed dan 15% Physical Lifesteal, serta pasif unik berupa immune terhadap seluruh Physical Damage.

Wind of Nature

Baca Juga: Chong, Hero Fighter Baru Mobile Legends Bisa Berubah Jadi Naga

Sementara itu untuk Immortality yang merupakan item defense, akan memberikantambahan stat berupa +800 HP dan +40 Physical Defense.

Immortality memiliki pasif unik di manaClaude bisa resurrect 2 detik setelah dieliminasi oleh lawan dan mendapatkan 15% HP dan shield yang dapat menyerap 300-1000 damage.

Immortality

Item ini sangat membantu saat late game, karena jika tereliminasi saat late game membutuhkan waktu yang lama untuk kembali hidup.

Rekomendasi build itemClaude Mobile Legends tersakit di Meta 2020 yang GridGames sebutkan di atasbisa langsungkalian terapkan dan praktekkan dalam gameplay. (*)

Baca Juga: Item Roaming Kembali Disesuaikan Pada Update 1.4.70 Mobile Legends

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya