Wow! Fortnite Mobile Bisa Dijalankan Hingga 90FPS Di OnePlus 8

Rabu, 27 Mei 2020 | 20:40
pocketgamer

OnePlus 8 dan Fortnite berkolaborasi menciptakan sensasi battle-royale dengan dukungan fitur 90FPS di Mobile

GridGames.ID - OnePlus telah bermitra dengan Epic Games untuk menghadirkan mode FPS 90 pertama yang pernah ada untuk Fortnite di smartphone.

Peluncuran saat ini sedang berlangsung dan mode ini akan segera tersedia untuk semua perangkat OnePlus 8.

Demi perbandingan, versi Switch menargetkan 30 FPS, PS4 dan Xbox One berkisar sekitar 60 FPS, dan opsi tertinggi sebelumnya untuk platform mobile adalah 60 FPS.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Nubia RedMagic 5G, Handphone Untuk Hardcore Gamers

Sementara ini, 120 FPS sangat mengesankan untuk handset apa pun, kabar baiknya bahwa iPad Pro dapat menjalankan game pada 120 FPS variabel pada pengaturan grafis yang lebih rendah.

"Seri OnePlus 8 memberikan pengalaman gameplay Fortnite dengan framerate tinggi, bahkan sistem permainan konsol generasi saat ini tidak dapat menyamai," kata Pete Lau, Pendiri & CEO OnePlus.

"OnePlus menciptakan perangkat terbaik untuk permainan mobile melalui industri kami. tampilan terdepan, kinerja cepat, dan pengalaman pengguna secara keseluruhan yang dirancang dengan mempertimbangkan kekuatan pengguna." lanjutnya.

Baca Juga: Seagate Hadirkan Game Driver PS4 Edisi Spesial The Last of Us Part 2

OnePlus terlihat untuk menarik lebih banyak gamer mobile, dan perlombaan menuju frame rate yang lebih tinggi tampaknya menjadi cara yang layak untuk dilakukan.

Dulu, melihat game dengan 30 FPS terasa sangat menyenangkan di platform mobile.

Jadi, untuk melihat 60 FPS ke atas perlahan-lahan menjadi standar baru itu merupakan hal yang menyenangkan.

Pengguna OnePlus di India saat ini juga akan dapat mencari Fornite melalui instalasi mudah "one-touch" dari Aplikasi Epic Games secara eksklusif melalui Game Space OnePlus.(*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya