Update Spesial Blade&Soul Revolution Hadirkan Konten World Boss

Jumat, 29 Mei 2020 | 11:00
Netmarble

Update spesial Blade&Soul Revolution

GridGames.ID- Tepat pada tanggal 28 Mei 2020 kemarin, Blade&Soul Revolution menghadirkan update spesial yang bisa dinikmati para pemain setianya.

Blade&Soul Revolution sendiri merupakan game MMORPG aksi orientalyang menampilkan kisah balas dendam sinematik memukau yang diadaptasi dari game PC onlineBlade&Soul.

Pada update spesialnya, game besutan Netmarble ini memperkenalkankonten baru "World Boss" bersama event spesial dengan beragam hadiah berlimpah.

Baca Juga: Blade&Soul Revolution Hadirkan Konten Faction War di Update Perdananya

Terdapat empat jenis World Boss yang hadir pada update ini yaitu, Wu Fo, Slayer Salgol, Dark Lycan, dan Gabuja yang dibagi berdasarkan area.

World Boss muncul sebanyak dua kali setiap hari pada pukul 11:30 WIB dan 21:30 WIB.

Semua pemain bisa berpartisipasi untuk mengalahkan Act 1 World Boss tanpa melihat level karakter.

Saat ini, maksimal 50 pemain bisa berpartisipasi di setiap channel dalam World Boss dan mendapatkan hadiah berdasarkan point yang didapat.

Pemain yang mengalahkan Boss Monster bisa mendapat Treasure Box dan Weapon.

Baca Juga: Netmarble Resmi Rilis Blade&Soul Revolution di 24 Negara di Asia

Sebagai bentuk perayaan update, Netmarble akan menghadirkan “Event World Boss” yang memberikan beragam hadiah seperti Stamina Booster dan Pet Pod selama 4 minggu.

Selain itu, ada juga “Event Hajoon’s Enhance Class 2 - Reforge” dengan Radiant Enhance Stone Fragment sebagai hadiahnya.

Event lainnya yang juga hadir pada update ini adalah “Event Battlefield Conqueror” tempat pemain bisa mendapatkan Soulstone dengan menyelesaikan Mission.

Baca Juga: Goks! Blade&Soul Revolution Raih Lebih Dari 2 Juta Pra-Registrasi

“Event Tingkatkan Rank Faction” juga bisa diikuti untuk mendapatkan maksimal 1juta Silver bagi pemain yang berpartisipasi di Faction War dan War Area.

Pemain yang berpartisipasi nantinya akan mendapatkan Faction Point untuk meningkatkan rank Faction. (*)

Baca Juga: Blade&Soul Revolution Gelar Event Spesial dengan Hadiah Menarik

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya