Garena Ajak Gamer Untuk Mencintai Budaya Indonesia Lewat Fantasy Town

Senin, 08 Juni 2020 | 16:56
Garena

Fantasy Town

GridGames.ID -Fantasy Town adalah game mobile dengan genre farming simulator yang menhadirkan banyak elemen indonesia untuk melestarikan budaya via game.

Game ini dikembangkan oleh Arumgames dan akan dirilis oleh Garena Indonesia di App Store dan Playstore.

Kalian akan berperan menjadi karakteruntuk bercocok tanam, membangun kota impian, hingga berpetualangmenjelajahi tempat-tempat baru serta melawan berbagai Monster.

Kini para pemain game mobile bisa mengenal budaya lokal melalui game terbaru dari Garena ini.

Game ini juga menghadirkan karakter dari berbagai cerita rakyat, seperti Kabayan dan Nyi iteung dari Jawa Baray dan Nyi Roro Kidul dari Legenda Ratu Pantai Selatan.

Baca Juga: Cara Mudah Dapat Booyah! Simak Tips Dan Trik Bermain Garena Free Fire

Garena
Garena

Tahap Pra-Registrasi Fantasy Town Telah Dibuka!

Edmundo Swidoyono selaku Produser Fantasy Town berharap dengan adanya game ini semua anak-anak jaman sekarang lebih efektif mengingat budaya dan cerita rakyat Indonesia.

Karakter Roro Kidul, skin Kabayan dan Nyi Iteung bisa didapatkan secara gratis oleh pemain dengan melakukan pra-registrasi.

Akan ada hadiah tambahan dari total pemain yang melakukan pra-registrasi.

Di event ini, selain Roro Kidul, Kabayan dan Iteung, pemain juga bisa mendapatkan hadiah tambahan yang terdiri dari 1.000 gold, rare summon scroll x3, dan 100 ruby.

Bukan hanya itu,melalui event lainnya yaitu daily spin, pemain juga berkesempatan memiliki hadiah karakter Radu yang terinspirasi dari pakaian adat Madura, dan bahkan bisa membawa pulang iPhone X secara gratis.

Untuk mendapatkan kesempatan spin, kalian cukup menyelesaikan beberapa misi saat masuk ke dalam website event di website official game.

Kalian harus membagian event ke 5 teman lainnya serta mengikuti beberapa sosial media game tersebut.

Baca Juga: DG Esports dan Team ELVO Wakilkan Indonesia di AOV Premier League 2020

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman-temanmu untuk ikutan pra-registrasi game Fantasy Town sekarang juga di website official game Fantasy Town. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya