Sikat! Watch Dog 2 Jadi Game Gratis Saat Event Ubisoft Forward

Selasa, 07 Juli 2020 | 19:30
https://www.ubisoft.com/

Watch Dogs

GridGames.ID -Showcasedigital "Ubisoft Forward" yang berlangsung akhir pekan ini, akan menampilkan beberapa cuplikan game terbaru serta event dariUbisoft.

Game terbaru seperti Assassin's Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, Hyper Scape, dan mungkin beberapa lainnya akan ditampilkan dalam event tersebut.

Kabar menariknya, Ubisoft juga akan memberikan item gratis, termasuk game action 2016 tentang hacking yaitu Watch Dogs 2.

Baca Juga: Trailer Gameplay Perdana Hyper Scape Akhirnya Resmi Diluncurkan

Event akan dimulai dengan pra-pertunjukan pada pukul 01.30 WIBtanggal 13 Juli 2020 mendatang.

Pra-pertunjukan tersebut akan diisi oleh fun games dari tim berita dan penggemar Ubisoft dengan bermain game Trackmania, sebelum masuk ke event utama pada pukul 03.00 WIB.

Tokopedia

Watch Dogs 2

Untuk kalian yang menonton lewat Uplay antara sesi fun games Trackmania dan akhir event utama akan dapat mengklaim salinan Watch Dogs 2 di akun Ubisoft kalian.

Jika beruntung, kalian juga dapat mencoba menjawab pertanyaan trivia untuk memenangkan berbagai hadiah game Ubisoft lainnya.

Baca Juga: Kacau! Ubisoft Tuntut Apple dan Google Karena Lakukan Hal Ini

Hari ini Ubisoft juga merilis video "line-up reveal" yang berisi cuplikan darigame yang sudah diharapkan oleh para penggemar, seperti The Crew dan Trials Rising.

Happygamer
Happygamer

Far Cry 6

Sayangnya, Belum terlihat cuplikan game Far Cry 6 yang sampai saat ini menjadi buah bibir oleh para penggemar seri Far Cry.

Showcase digital Ubisoft Forward akan disiarkan langsung di Twitch, Youtube, dan Mixer yang kabarnya akan ditutup pada 22 Juli 2020 mendatang.

Detail lengkapnya bisa kalian baca di website resmi Ubisoft. (*)

Baca Juga: Fitur Instakill Hidden Blade akan Hadir di Assassin's Creed Valhalla

Editor : Amalia Septiyani

Sumber : PC Gamer

Baca Lainnya