PUBG Mobile Banned 10 Ribu Akun Karena Terbukti Melakukan Cheating

Kamis, 09 Juli 2020 | 11:00
PUBG Mobile

Project Ban Pan

GridGames.ID -Seakan tidak pernah selesai dengan urusan cheater, PUBG Mobile terus menguraikan komitmen mereka untuk berjuang melawan pemain yang curang.

Baru-baru ini mereka telah memperbaiki anti-cheat sistem yang memungkinkan pemain untuk membunuh lawan mereka dalam satu tembakan.

Dalam pernyataan mereka yang mengatakan menemukan cheat baru dengan cara kerja membunuh pemain secara tiba-tiba dengan satu tembakan.

Baca Juga: Simak! Tips Dan Trik Cara Rotasi Yang Benar di Game PUBG Mobile

PUBG Mobile langsung beraksi dan melacak para pemain yang telah menggunakan cheat ini.

Mereka juga mengungkap lebih dari 10 ribu pemain telah dikeluarkan dengan larangan 10 tahun bermain dari tim operasi, karena terbukti merusak lingkungan dalam game.

Urbandigital

Tampilan pengguna yang menggunakan aplikasi Cheat di PUBG Mobile

Komitmen tersebut mengikuti Project: Ban Pan yang diluncurkan awal tahun ini.

Proyek tersebut memperkenalkan fitur yang disebut Death Replay, yang memungkinkan pemain dapat melihat bagaimana mereka terbunuh dari perpektif pemain yang membunuhnya.

Dari sana para pemain dapat melaporkan perilaku yang mencurigakan, dan kemudian dapat dianaliis oleh Tim Operasi PUBG Mobile.

Baca Juga: Susah Push Rank? Simak Meta Gameplay PUBG Mobile Season 13 Ini!

GridGames menilai hal tersebut sangat bagus melihat komitmen yang dilakukan atas effort atau usaha untuk melawan tidakan cheating.

Karena banyaknya pemain yang berkemungkinan melakukan tindakan tersebut, fitur Death Replay sangat menunjang untuk membuat serangan balik kepada pemain yang terbukti curang.(*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya