Jin, Tokoh Protagonis di Ghost of Tsushima yang Bisa Mengubah Cuaca

Sabtu, 18 Juli 2020 | 17:00
Gamespot

Jin - Ghost of Tsushima

GridGames.ID - Game Ghost of Tsushima, game yang dikembangkan Sucker Punch Production, baru saja dirilis resmi di PlayStation 4 pada 17 Juli 2020 kemarin.

Dalam Ghost of Tsushima, tokoh protagonis "Jin" akan mempengaruhi cuaca yang memungkinkan kalian untuk beralih ke cuaca cerah, berkabut, hujan, dan badai.

Dilansir dari laman Gamespot, Nate Fox selaku Narrative Director dari Ghost of Tsushima mengatakan,"Game ini dibuat untuk memberikan lebih banyak badai saat kalian melakukan hal-hal yang didorong oleh Ghost."

Baca Juga: Ternyata Segini Waktu yang Dibutuhkan Untuk Tamatkan Ghost of Tsushima

Ini merupakan sebuah fitur yang pintar, di mana Jin adalah kekuatan alam dalam Ghost of Tsushima.

Ia meninggalkan identitasnya untuk merangkul kekuatan simbolik Ghost dengan tujuan mengalahkan bangsa Mongol melalui cara yang kurang terhormat.

Pada awal permainan, kalian kemungkinan akan mengalahkan sebagian besar musuh dengan samurai karena mereka akan memiliki semua yangbisa kalian akses.

Tetapi saat berhadapan dengannya terasasemakin sulit, kalian bisa membuka skill Ghost baru, permainan secara otomatis bakal mendorong kalian untuk mengadopsi pendekatan yang lebih tersembunyi.

Baca Juga: Daftar Lokasi Hot Springs di Ghost of Tsushima Untuk Menambah Point Darah

Ketika kalian berhenti menggunakan skill para samurai dan mulai mengandalkan orang-orang dari Ghost, duniayang berada di dalam game akan berubah untuk mencocokkan gaya bermainkalian.

Contohnya seperti mengubah angin sepoi-sepoi yang pertama kali berhadapan dengan musuh bangsa Mongol saat menyerbu pulau menjadi pemboman terus-menerus dari angin yang menakutkan, dentuman petir, dan kilatan petir.

Badai akan lebih sering muncul, jadidaerah-daerah secara otomatis akan lebih gelap juga, yang selanjutnya menjual ide Jin dan melibatkan lawan-lawannya ketika merekanggak bisa melihatnya. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Sumber : Gamespot

Baca Lainnya