Find Us On Social Media :

Samsung Galaxy Tab S7 dan S7 Plus, Dua Perangkat Canggih untuk WFH

By Hisnudita Hagiworo, Minggu, 9 Agustus 2020 | 13:02 WIB

Samsung Galaxy Tab S7.

Grid.ID – Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak hal. Sesuatu yang tadinya dianggap wajar seperti bekerja di kantor, harus mengalami penyesuaian sehingga kini muncul tren baru yang lebih dikenal dengan istilah work from home (WFH).

Meskipun pola bekerja dengan sistem itu sudah populer di mancanegara, tidak dengan di Indonesia.

Oleh karena itu, setelah banyak perusahaan akhirnya memutuskan untuk mengubah sistem kerja yang lebih efektif dan efisien sekaligus aman bagi karyawannya dari rumah, mereka butuh beradaptasi.

Apalagi, pola ini punya tantangan yang tak sedikit. Selain harus pintar mengondisikan rumah sebagai tempat yang nyaman untuk bekerja, karyawan juga perlu memperhatikan alat kerja yang digunakan.

Pemilihan alat ini akhirnya jadi gampang-gampang susah. Karena bekerjanya dari rumah, biasanya seseorang dituntut mampu melakukan multi-tasking.

Baca Juga: Intip Isi Dus Samsung Galaxy A80 Galaxy Friends X Blackpink, Eksklusif!

Untuk itu, alat kerjanya juga harus punya kemampuan multi-tasking dengan kinerja mumpuni.

Akan lebih baik pula jika perangkat yang digunakan tak hanya dipakai khusus untuk bekerja, tetapi juga berkomunikasi agar memudahkan pekerjaan, seperti Galaxy Tab S7 dan Tab S7 Plus yang baru saja diperkenalkan oleh Samsung saat gelaran online Galaxy Unpacked, Rabu (5/8/2020).

Selain dapat dijadikan alat komunikasi, fitur-fitur pada perangkat tersebut dinilai dapat meningkatkan produktivitas bekerja.  Sudah begitu, dapat pula jadi sarana hiburan.

Mengenal lebih jauh

Galaxy Tab S7 memiliki ukuran layar 11 inci dengan panel berjenis IPS LCD. Sementara,Tab S7 Plus memiliki layar yang lebih besar dengan ukuran 12,4 inci dan memiliki panel Super AMOLED.