Ini Cara Untuk Mendapatkan Harta Karun Bajak Laut di Genshin Impact

Senin, 05 Oktober 2020 | 13:58
Mihoyo

Genshin Impact

GRIDGAMES.ID- Cara paling asik untuk main Genshin Impact adalah menjelajah dunia yang luas dan menemukan harta karun tersembunyi. Nggak cuma kelarin main story aja guys.

Ngomongin harta karun, tau nggak sih guys kalau di game ini tuh ada harta karun bajak laut yang bisa kamu dapatkan?

Jadi ceritanya Kaeya, ketua dari The Knights of Favonius mengutus para pemain dalam sebuah quest untuk menemukan harta karun yang ditinggalkan kakek buyutnya.

Nah, kakek buyutnya itu dipercaya sebagai seorang bajak laut guys, dan penutup mata yang Kaeya pakai itu adalah warisan dari sang kakek buyut tersebut.

Agar harta karun itu nggak jatuh di tangan yang salah, Kaeya meminta para pemain untuk mendapatkan harta karun tersebut. Caranya gimana?

Baca Juga: Google Stadia Pro Tambahkan 6 Game Baru, Dead by Daylight Hadir!

Quest ini sendiri sebenarnya ngasih kamu pilihan untuk tanya petunjuk ke Kaeya atau cari sendiri. Semuanya terserah kamu. Intinya, kamu harus menemukan tiga peta untuk bisa mengakses harta karun itu.

Peta pertama akan diberikan oleh pembantu Kaeya, sedangkan peta kedua adalah hadiah dari memecahkan peta pertama dan menemukan sebuah chest.

Hadiah dari peta kedua adalah peta ketiga dan terakhir yang secara otomatis menunjukan target di world map kita.

Peta pertama

Screenrant

Peta pertama

Setelah bertemu dengan orang suruhan Kaeya, kamu akan mendapatkan peta yang berisi teka-teki dengan gambar yang diburamkan dan bertuliskan, "Three six-armed giants reside in the city in the lake. Two guard the statue, One, the Treasure".

Baca Juga: The Pathless Akan Rilis di iOS, PlayStation, dan PC, Catat Tanggalnya!

"Six arms" di tulisan itu merepresentasikan jumlah kincir angin besar yang ada di kota Mondstadt dan yang harus tuju adalah yang berada di depan "Adventures guild".

Screenrant

Lokasi Adventure Guild

Lokasi Adventures guild sendiri berada di pojok kiri bawa peta yang atapnya berwarna biru laut. Jika sudah ketemu, kamu harus panjat atapnya dan terbang ke arah kincir angin itu.

Setelah mendarat, cari tangga yang ada di kincir angin, karena menaiki tangga nggak memakan stamina sebanyak kamu memanjat tembok. Ketika sudah sampai, nanti kamu akan menemukan kotak berisi clue untuk teka teki selanjutnya.

Baca Juga: 3 Smartphone Gaming yang Dirilis Tahun 2020. Hp Kentang Minggir Dulu!

Peta kedua

screenrant

Peta kedua

Pergi ke desa kecil bernama Spingvale yang ada di bawah ibukota Mondstadt dan pergi ke danaunya.

Saat kamu sudah sampai danaunya, panjat tebing tertinggi kedua sebelah air terjun dan kamu akan menemukan tiga patu cyro elemental. Karena harus pake cyro, jadi pastikan kamu punya karakter seperti Kaeya di party kamu.

Setelah kamu tinggal lawan slimes yang muncul dan nantinya patung akan bercahaya dengan sendirinya. Chest berisi clue terakhir akan muncul di peta dan menandakan sebuah dungeon.

Baca Juga: Tonton Keseruan Dua Lipa, Tame Impala, Diplo di Konser Virtual FIFA 21

screenrant

Lokasi dungeon

Setelah kamu buka chest kedua, terserah kamu mau lapor ke Kaeya atau lanjutin aja ke dungeon yang ada di pantai Falcon Coast.

Ketika sudah menemukan dungeonnya dan ngobrol sama Paimon, siap-siap untuk ngelawan Ruin Guard yang cukup kuat.

Ruin Guard tumbang, kamu akan menonton sebuah cut scene pendek dan dapet deh harta karunnya.

Selamat mencoba adventurer! (*)

Editor : Kama

Sumber : screenrant

Baca Lainnya