Bisa Bikin Trek Sesuai Selera, Hot Wheels Unlimited Akhirnya Dirilis

Kamis, 08 Oktober 2020 | 17:45
pocketgamer

Hot Wheels Unlimited

GridGames.ID -Mattel, perusahaan yang bergerak dalam industri mainan seperti Hot Wheels telah bekerja sama dengan pengembang Budge Studios.

Kolaborasi tersebut menciptakan judul game Hots Wheels Unlimited, yang sekarang telah tersedia untuk platform iOS dan Android.

Game ini memiliki core racing dengan tema Hot Wheels, namun menariknya kalian bisa membangun trek sesuai keinginan kalian.

Uniknya, game racing atau balapan ini memiliki teka-teki sederhana yang bisa menguji pikiran kalian.

Baca Juga: 9th Dawn III: Shadow of Erthil Dari Valorware Akhirnya Rilis di Mobile

Fokus besar dalam game ini tentunya membangun trek yang diisi dengan loop, jumper, booster, dan ramps.

Bahkan, di game ini kalian juga bebas menambahkan Nemes untuk kreasi kalian, seperti Gorilla's Stomp atau Shark's Chomp, sehingga memuat rintangan trek semakin sulit.

Menariknya, kalian bisa membuat trek bersama teman kalian atau memainkan trek yang dibuat oleh teman kalian.

Baca Juga: Ini Sederet Aktor Keren yang Akan Memerankan Resident Evil Reboot

Kontrol game yang terlihat dari trailer terlihat sangat sederhana, pemain hanya perlu mengarahkan jari untuk melayang di sekitar trek.

Di sisi lain, pemain juga bisa mengumpulkan koleksi Hot Wheels legendaris seperti Rodger Didger, Bone Shaker, Night Shifter dan berbagai Monster Truck.

pocketgamer

Hot Wheels Unlimited Gameplay

Baca Juga: Space Grunts, Game Dari Orangepixel Resmi Hadir di Nintendo Switch

Andrew Chan, selakuHead of Digital Gaming di Mattel mengatakan bahwa Hot Wheels Unlimited akan membuka kreativitas dalam diri penggemar Hot Wheels dan memberikan kombinasi unik dari tantangan teka-teki dan mengumpulkan mobil Hot Wheels.

Hot Wheels Unlimited kini tersedia secara gratis untuk diunduh lewat App Storeuntuk iOS dan Google Playuntuk Android. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya