Riot Games Umumkan Perilisan Ruined King: A League of Legends Story

Minggu, 01 November 2020 | 18:30
EarlyGame

Ruined King: A League of Legends Story

GridGames.ID -Riot Games sepertinya nggak berhenti meninggalkan kesan menawan dengan mendatangkan game porting untuk platform mobile, League of Legends: Wild Rift.

Kali ini mereka semakin serius setelah pertama kali diumumkan pada bulan Desember 2019 akan merilis game single-player dalam dunia League of Legends.

Yup, berjudulRuined King: A League of Legends Story, game ini akan menjadi judul pertama yang keluar dari lebel publisher Riot Forge.

Baca Juga: Cloud9 Buat Tim eSports VALORANT Cewek dan Perluas Kerja Sama

Hari ini mereka mengumumkan kembali bahwa game tersebut akan dirilis pada Steam dan Epic Games Store pada awal 2021.

Spin-off League of Legends ini sedang dikembangkan oleh Airship Syndicate, yang sebelumnya pernah merilis judul Battle Chasers: Nightwar dan Darksiders Genesis.

Ruined King akan memiliki latar yang sama dengan Runeterra dan menampilkangame yang bisa ditamatkan.

PC Gamer

Riot Games mengumumkan akan merilis game single-player pertama di dunia LoL, Ruined King: A League of Legends Story

Leanne Loombe, selaku Head dari Riot Forge mengatakan bahwa Ruined King adalah opsi terbaik memperluas pengetahuan dunia Runeterrauntuk pemain baru.

Ia juga mengatakan bahwa Ruined King akan menjadi game single-player pertama yang menghadirkan dunia LoL ke konsol dan PC.

"Kami sangat bersemangat untuk terjun dalam menjelajahi cerita dan champion yang telah dinikmati pemain selama bertahun-tahun, dan tidak sabar menunggu pemain kami memulai dalam petualangan baru ini bersama kami" lanjutnya.

PC Gamer

Beberapa karakter champion dari dunia LoL bakal hadir ke game terbaru Riot Games, Ruined King: A League of Legends Story.

Baca Juga: League of Legends: Wild RIft Umumkan Catatan Patch 1.0.2 Versi OBT!

Ruined King: A League of Legends Story akan memiliki dua latar wilayah yang terjadi dalam Runeterra.

Yang pertama bernama Bilgewater, rumah bagi para pemburu monster, geng, dan penyelundup.

Dan yang kedua bernama wilayah Shadow Isles, lokasi yang diselimuti oleh pasukan Black Mist mematikandan bisa merusak semua hanya dari sentuhannya.

Menariknya, kalian bisa membuat party dari karakter LoL, seperti Miss Fortune, Illaoi, Braum, Yasuo, Ahri, dan Pyke untuk mengalahkan musuh bersama.

Riot mengatakan bahwa informasi lebih lanjut akan datang pada bulan Desember nanti, jadi tetap pantengin artikel GridGames ya guys!(*)

Editor : Kama

Sumber : PC Gamer

Baca Lainnya