PUBG Mobile Hadirkan Event Cyber Week, Bisa Balikin UC Selama Event!

Selasa, 24 November 2020 | 12:00

Event Cyber Week PUBG Mobile

GridGames.ID - Para pemain setia PUBG Mobile tentu sudah mengetahui kolaborasi game tersebut denganMetro Exodus, series video game terbaru dalam trilogi Metro yang terkenal terbitan Deep Silver, kan?

Nah, dari kolaborasi tersebut, PUBG Mobile dan Metro Exodus resmi mengeluarkan sebuah Royale Pass Season 16 bertema “Metro Royale”.

Salah satu pembaruan yang paling menarik adalah kostum, di mana pemain yang telah berlangganan Royale Pass dengan biaya 600 UC, dapat langsung membuka kostum pakaian bertema karakter dari Metro, yaitu Artyom atau Anna pada level 1.

Metro Royale, Royale Pass S16 PUBG Mobile

Selain itu, outfit Colonel Miller dan outfit Casual Miller juga bisa didapatkan dengan menyelesaikan berbagai macam tantangan di event eksklusif Royale Pass (RP), yang akan berlangsung selama 8 minggu ke depan.

Baca Juga: PUBG Mobile Royale Pass Season 16 Hadirkan Outfit Hingga Event Menarik

Pemain juga bisa menggunakan Metro Badges untuk untuk memulai petualangan dan menjangkau berbagai stasiun pada event tersebut, danmendapatkan berbagai penawaran yang menarik.

Bagi pemain yang bermain dan berhasil mencapai level tertentu atau mengupgrade level RP mereka hingga level maksimum, akan mendapatkan berbagai macam outfit premium, seperti Cyber Enforcer Outfit pada level 50 dan Mythic Night Terror Outfit pada level 100.

Pemain bahkan dapat meningkatkan peringkat Royale Pass mereka dengan fitur Tim RP terbaru.

Caranya adalah dengan bergabung dan menyelesaikan berbagai macam misi yang diberikan ke pemain dan tim RP.

Baca Juga: Berkolaborasi Dengan Metro Exodus, PUBG Mobile Hadirkan Mode Baru 'Metro Royale'

Dengan kerja tim, seluruh anggota akan dapat naik ke level yang lebih tinggi danmembuka hadiah-hadiah yang lebih menarik dan bernilai seiring dengan nilai RP yang mereka dapatkan.

Berikut adalah beberapa item yang harus didapatkan selama misi Royale Pass (RP) berlangsung:

  • RP 1 Anna Outfit B atau Artyom Outfit dan Metal Medley – DP28
  • RP 20 Angry Chicken Helmet
  • RP 40 Metal Medley – Crowbar
  • RP 50 Cyber Enforcer Set dan Venomous Skull - UZI
  • RP 55 Cyber Enforcer Headgear
  • RP 70 Punk Rhino Backpack
  • RP 100 Night Terror Outfit dan Night Terror Headgear
Baca Juga: PUBG Mobile Hadirkan 4 Fitur Terbaru di Dalam Update Versi 1.1

Selain dimulainya season 16, tim developer dari PUBG Mobile juga menggelar eventCyber Week di hari Thanksgiving.

Event tersebut merupakan bentukrasa terima kasih pihak PUBG Mobile kepada para penggemar dan komunitas game battle royale tersebut atas dukungannya selama ini.

Event Cyber Week PUBG Mobile

Mulai 19 November hingga 6 Desember 2020, semua pemain yang login ke dalam game akan secara langsung mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah sebesar $2.500.

Uniknya, ada juga pengembalian UC yang telah mereka habiskan selama event secara utuh dan smartphone OnePlus 8T,yang akan diberikan pada 4 pemenang yang beruntung.

Baca Juga: PUBG Mobile Lite Umumkan Update Peta Varenga Yang Kini Bersalju!

Selain itu, pada 23 November hingga selesainya event, pemain dapat menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan kupon diskon Cyber Week.

Kupon tersebut dapat digunakan untuk membuka berbagai macam hadiah seperti Paket Hadiah Emoji kejutan.

100 pemain yang menduduki ranking teratas, akan menerima gelar eksklusif Cyber Week 2020.

Untuk menambah meriahnya acara Thanksgiving, diskon dan hadiah yang lebih banyak juga tersedia di event Cyber Week ini.

Ada diskon hingga 90% untuk outfit dan senjata baru, diskon hingga 70% untuk classic encores serta pengembalian UC yang telah pemain habiskan selama event berlangsung, secara utuh.

Baca Juga: Cobain Nih 5 Tips Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player Untuk Pemula

“Berbeda dengan season-season sebelumnya, tema season dari Royale Pass Season 16 merupakan hasil kolaborasi yang belum pernah kami lakukan sebelumnya dengan game Metro Exodus. Royale Pass yang baru ini juga merupakan bagian dari peluncuran PUBG Mobile Versi 1.1, yang meliputi fitur Lightweight Installation. Dimana, sekarang kami mampu menghemat kapasitas memori hingga 70% dan menghadirkan kualitas bermain yang lebih lancar, mulus, dan tetap memberikan kualitas yang sama,” jelas Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

Kuy, segera update game PUBG Mobile kamu agar bisa merasakan sensasi bermain yang lebih menantang dan raih hadiah menariknya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya