Iko Uwais Perankan Chou di Event Winter Gala 2020 Mobile Legends

Selasa, 08 Desember 2020 | 12:00
Moonton

Iko Uwais sebagai Chou Mobile Legends

GridGames.ID - Setelah dibuat penasaran dengan dua aktor kenamaan yang bakal berkolaborasi dengan Mobile Legends, akhirnya kita bakal menemukan jawabannya.

Dua aktor ini bakal menjadi bagian penting dalam dalam rangkaian event Winter Gala 2020 dalam sebuah film pendek.

Rencananya, dua aktor yang berkolaborasi ini bakal memerankan dua hero Mobile Legends, yakni Chou dan Gusion.

Baca Juga: Mobile Legends Gandeng 2 Aktor Populer di Event Winter Gala 2020

Nah, kali ini yang bakal berperan menjadi Chou Mobile Legends adalah Iko Uwais.

Iko Uwais sendiri merupakan aktor yang banyak dikenal memerankan film-film bergenreaction.

Karakter Iko yang kuat, ditambah kemampuan bela dirinya, dan juga kepopulerannya di Indonesia bahkan Internasional, dirasa sangat pas memerankan karakter Chou.

Mobel Legends G Cube
Moonton

Chou Mobile Legends

Baca Juga: Tim M2 World Championship Resmi Diumumkan, Tak Ada Nama EVOS Legends

“Peran Chou di Mobile Legends adalah sebagai seorang fighter. Dalam game sendiri, Chou digambarkan sebagai seorang hero yang mempunyai skil Kung-Fu untuk mengalahkan musuh-musuhnya serta membasmi kejahatan, dan menurut kami Iko Uwais sangat cocok untuk memerankan karakter Chou,” ujarAswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Ia juga berharap kolaborasi dengan Iko Uwais dapat menambah semangat para pemain untuk terus bermain Mobile Legends.

“Kolaborasi dengan Mobile Legends adalah hal yang sangat saya tunggu-tunggu. Game ini sangat fenomenal dan saya sudah beberapa kali menyaksikan pertandingannya dan bahkan memainkannya. Bagi saya ada tantangan tersendiri dalam memerankan Chou, yaitu bagaimana membawa karakter yang ikonik dalam game ke dunia nyata, dan saya sangat excited dengan hal ini,“ ujarIko Uwais.

Instagram @iko.uwais
Instagram @iko.uwais

Iko Uwais

Iko pun berharap mudah-mudahan kolaborasi ini bisa menjadi kado akhir tahun yang indah buat para penggemar Mobile Legends.

Baca Juga: Tak Terkalahkan, Alter Ego Raih Gelar Juara MPL Invitational

Dalam film pendek yang akan ditayangkan 18 Desember 2020 ini, Iko Uwais akan bertarung dengan aktor kawakan lainnya yang akan memerankan karakter Gusion.

Namun, hingga artikel ini dipublikasikan, belum ada pemberitahuan lebih lanjut siapakah aktor kenamaan Indonesia yang bakal memerankan hero Gusion.

Film pendek yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto (Timobros) merupakan film pendek pertama yang diproduksi oleh Moonton, selaku game developer dari Mobile Legends.

Baca Juga: Psychoo Resmi Gabung di RRQ Hoshi, Bakal Gantiin LJ Jadi Tanker?

So, pantengin terus GridGames atau sosial media resmi Mobile Legends untuk mengetahui kabar siapakah yang bakal berperan sebagai hero Gusion. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya