Gandeng Festival EDM Junction 2, Asphalt 8 & 9 Hadirkan Event Menarik

Rabu, 16 Desember 2020 | 15:30
Nintendo

Asphalt 9: Legends

GridGames.ID -Gameloft akhirnya mengumumkan informasi event menarik untuk dua judul game populer mereka Asphalt 8: Airbone dan Asphalt 9: Legends.

Dua judul game racing tersebut bakal berkolaborasi dengan festival musik elektronik atau EDM, Junction 2: Connection di akhir bulan ini.

Selama event berlangsung, kalian bisa mencoba balapan dengan menggunakan latar backsound atau musik dari event Junction 2.

Baca Juga: Masuki Penghujung Tahun, Hearthstone Hadirkan Darkmoon Faire di Battleground

Sesi pertama event bakal berlangsung pada tanggal 30 Desember dan digelar selama lima hari.

Lalu event kedua akan dimulai pada 6 Januari dan akan berjalan bersamaan dengan festival Junction 2 pada 9 Januari mendatang.

Baca Juga: 8 Tim Ini Berhasil Melanjutkan Perjalanan ke Final Stage NMA Season 2

Menariknya, mulai hari ini kalian sudah bisa merasakan sensasi musik EDM dari festival tersebut, karena beberapa musik sudah di-streaming langsung ke dalam dua game besutan Gameloft tersebut.

Mengenai kerja sama ini, Alexandre Tan, selaku VP Advertising $ Brand Partnerships dari Gameloft mengatakan bahwa mereka sangat senang bisa bermitra dengan LWE dan menyambut Junction 2 untuk ikut berpartisipasi.

Gameloft
Gameloft

Asphalt 8: Airbone

"Kerja sama ini adalah tentang menciptakan hubungan bermakna antara brand dan pemain, dan proyek ini adalah cara inovatif untuk melakukan hal itu dan menyatukan dua bentuk hiburan terbesar, musik dan game, kepada pemirsa kami."

Baca Juga: Pengembang Cyberpunk 2077 Minta Maaf dan Tawarkan Refund Karena Game Bermasalah

Untuk kalian yang ingin mencoba balapan lewat game di smartphone kalian, Asphalt 8 sudah tersedia secara gratis di App Store dan Google Play.

Dan untuk Asphalt 9, kalian bisa mencobanya secara gratis dan mengunduhnya lewat App Store dan Google Play juga ya! (*)

Baca Juga: Nintendo, Sony dan Microsoft Berkomitmen Buat Game Jadi Lebih Aman

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya