Masuki Liburan Akhir Tahun, PUBG Mobile Berikan Mode Terbaru 'Frost Festival'

Rabu, 23 Desember 2020 | 15:00

Mode Frost Festival PUBG Mobile

GridGames.ID - Untuk menambah keseruan bermain, PUBG Mobile menghadirkan Mode terbaru dengan tema Frost Festival.

Mode ini telah hadir di dalam game dan bisa langsung dinikmati oleh setiap pemain.

Frost Festival sendiri merupakan bagian dari pembaruan konten khusus liburan, untuk menghadirkan kegembiraan dan menyebarkan kehangatan di musim perayaan ini.

Nggak hanya itu, dalam Frost Festival update, Holiday Market, hadiah khusus di bawah pohon, dan snow experience beserta dengan special event lainnya juga bisa dinikmati semua pemain saat ini.

Baca Juga: Cabor Esports Kembali Hadir di SEA Games 2021, Akankah PUBG Mobile Dipertandingkan?

Nggak cuma dipenuhi dengan dekorasi bertema liburan yang meriah, beberapa hadiah dan permanent reward dalam acara Frost Festival telah disiapkan bagi para pemain dan komunitas untuk menyebarkan kehangatan musim liburan.

Pemain bertugas untuk mencari dan temukan hadiah spesial yang menunggu di bawah pohon.

Selain itu, mereka juga bisa menjelajahi Holiday Market untuk kejutan ajaib dan kumpulkan winter coin dalam Frost Adventure untuk mendapatkan hadiah spesial.

Baca Juga: PUBG Mobile Resmi Umumkan Kolaborasi Terbarunya Dengan Rich Brian

Menariknya, ada outfit baru telah ditambahkan dalam game, mulai dari Snow Fashionista Set, Wishing Treeman Set, hingga emoji™ Lover Set.

Lebih banyak peralatan kolaborasi PUBGM x emoji™ untuk meningkatkan semangat festival juga, lho!

Fitur yang hadir di mode Frost Festival PUBG Mobile

Sebagai hasil kolaborasi eksklusif antara PUBG Mobile dan emoji™, sebuah acara spesial akan diungkap untuk memeriahkan Frost Festival dari 24 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

Dalam mode Frost Festival, PUBG Mobile akan membawa semua pemain dan komunitas di seluruh dunia ke dalam versi unik dari peta pertempuran Erangel.

Pokoknya, lengkap dengan lokasi musim dingin yang interaktif dan dapat dijelajahi, monumen bersalju, dekorasi bertema, dan banyak lagi deh.

Baca Juga: PUBG Mobile Umumkan Program eSports Tahun 2021 Berhadiah Rp 198 T

Pemain juga dapat menjelajahi tiga kastil es yang muncul secara acak di seluruh peta Erangel dan gudang peralatan militer, untuk menemukan persediaan senjata yang menguntungkan.

Ditambahkannya zona es sekaligus menawarkan pengalaman pertempuran yang unik.

Pemain juga dapat melintasi frozen tundra untuk mengumpulkan manusia salju dan ayam salju, yang keduanya dapat digunakan sebagai patung untuk perlindungan cepat dari tembakan musuh.

Mode Frost Festival ini, tersedia untuk waktu terbatas dan dapat diakses dengan memilih mode event Erangel di menu utama PUBG Mobile.

Baca Juga: Hati-Hati, Pemain PUBG Mobile Jadi Incaran Para Penjahat Cyber

Selain suasana musim dingin yang ditambahkan di seluruh peta Erangel PUBG Mobile, beberapa fitur juga telah ditambahkan, termasuk Slick Snowboards.

Pada setiap awal pertandingan, semua pemain menerima papan seluncur salju yang dapat dinaiki dan dapat diaktifkan dengan tombol ransel untuk berselancar dengan cepat dan melompati rintangan.

Melalui fitur ini, pemain bisa merasakan sensasi snowboarding di area es dan mengendarai kendaraan salju dalam suasana musim dingin.

Untuk memberikan suasana liburan yang lebih realistis, Erangel telah di dekorasi penuh dengan tema festival, termasuk bangunan, perapian, pohon natal dan bahkan flare gun juga diperbarui dengan tambahan gaya liburan.

“Melalui event Frost Festival, PUBG Mobile ingin menghadirkan lebih banyak keseruan dan menyebarkan kehangatan sepanjang musim liburan ini. Melangkah ke tahun 2021, PUBG Mobile berkomitmen tinggi untuk terus menghadirkan in-game event yang lebih spesial dan pengalaman gaming baru untuk semua pemain dan komunitas,” jelas Jenny Zhuang, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

Baca Juga: PUBG Mobile Lite Umumkan Update Peta Varenga yang Kini Bersalju

Wah, buat kamu yang belum update PUBG Mobile, segera update sekarang juga deh.

Ada banyak keseruan yang menanti untuk segera kalian mainkan di Mode Frost Festival yang waktunya terbatas ini. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya