EA Siapkan Judul Game Terbaru Star Wars Untuk Platform Mobile!

Senin, 28 Desember 2020 | 22:30
GridGames.ID

Electronic Arts

GridGames.ID -Beberapa daftar pekerjaan baru oleh Electronic Arts menunjukan bahwa perusahaan tersebut bakal mulai mengerjakan judul game Star Wars terbaru.

Dilansir dari gamerant, Meskipun belum banyakdetail mengenai game baru dalam seri populer ini, informasi menunjukan bahwa game ini adalah proyek terpisah dari judul seperti Star Wars Jedi: Fallen Order 2.

Beberapa lowongan pekerjaan berbeda juga telah diposting oleh Electronic Arts, jadi wajar jika para penggemar berasumsi infromasi ini benar dan akurat.

Baca Juga: Game Baru Star Wars: Squadrons Sudah Bisa Dipesan Secara Pre Order

Twitter/ @DailySWBF
Daily Battlefront

Update Star Wars: Jedi Fallen Order

EA juga sama sekali nggak menyembunyikan proyek judul Star Wars berikutnya.

Pengembang tersebut telah membuka lowongan untukSenior Performance Software Engineer untuk game mobile.

EA juga sepertinya bakal mempekerjakan beberapaGameplay Software Engineersdan Live Services Software Engineers.

Menariknya, deskripsisemua pekerjaanditandai dengan "Star Wars Mobile" yang memberikan informasi bahwa judul berikutnya bakal ditujukan untuk platform mobile.

Sayangnya, sangat sedikit informasi yang diberikan untuk mengetahui lebih detail mengenai genre apa yang bakal digunakan dalam judul terbaru ini.

Namun, beberapa posisi terbuka sepertiLive Services Software Engineer menjadi sebuah petunjuk bahwa game ini bisa jadi bakal mengusung genre MMORPG atau semacam judul lain dengan fitur multiplayer.

Twitter/ @EAStarWars
EA Star Wars

Star Wars Jed: Fallen Order

Baca Juga: Update Star Wars Jedi: Fallen Order Hadirkan Mode dan Kostum Baru

Electronic Arts sendiri memang telah memiliki lisensi Star Wars, yang artinya perusahaan bisa merilis beberapa jenis judul dalam franchise ini, seperti Jedi: Fallen Order yang pernah dirilis tahun lalu, dan Star Wars: Squadrons yang diluncurkan pada Oktober lalu.

EA juga memang memiliki banyak pengalaman dalam hal mekanisme multiplayer besar yang terkait dengan franchise ini.

Namun mereka mengakui nggak berencana untuk melanjutkan seri Star Wars: Battlefront 2, meskipun judul tersebut mendapatkan banyak penggemar serta membut kritikus dikomunitas game terkesan.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya