MMORPG Terbaru 'Bless Mobile' Akhirnya Buka Tahap Pendaftaran Awal

Selasa, 19 Januari 2021 | 18:00
JoyCity

Bless Mobile

GridGames.ID -Menyusul perilisan yang terbilang sukses untuk versi PC dan konsol dari judul Bless Online dan Bless Unleashed.

Publisher JoyCity kini melangkahkan kakinya lebih jauh untuk menghadirkan versi MMORPG judul tersebut ke platform mobile.

Berjudul Bless Mobile, game besutan Think Fun ini telah resmi membuka tahap pra-registrasinya saat ini.

Baca Juga: Rayakan Ultah Ke 20, MMORPG Runescape Hadirkan Event Grand Party

Game porting ini bakal menggunakan Unreal Engine 4 untuk menghadirkan visual serta fitur terbaik yang pernah ditawarkan dari seri terdahulunya.

Terlihat dari cuplikan trailer di atas, game ini memiliki lingkungan open-world dengan karakter fantastis yang bisa dirancang dengan indah.

Kalian bisa memilih hero kalian berdasarkan empat jenis ras yang berbeda.

Lalu, berkat Unit Interface (UI) game yang mudah digunakan dan pelajari, para pemain bisa menjelajahi semua environtment yang dihadirkan oleh game ini.

Baca Juga: Update Terbaru Brawlhalla Hadirkan Karakter Legenda Terbaru 'Magyar'

Pertarungan intuitif juga bisa kalian rasakan di dalam game Bless Mobile ini.

Pengembang juga memilih untuk menggunakan sistem pertarungan berbasis arah yang lebih dinamis, di mana jenis senjata dan jangkauan gerak bakal menentukan jangkauan serangan kalian.

Efek skill terlihat sangat khas dan dinamis, menyediakan beragam gerakan dan animasi yang bakal membuat para penggemar pertarungan gaa hack and slash sangat puas saat bermain judul ini.

Beragam aktifitas menarik juga bisa kalian lakukan dalam judul ini, seperti memancing, looting, dan mining atau menambang.

Youtube/JoyCity

Gameplay Bless Mobile

Baca Juga: 5 Game Mobile MMORPG Terbaik 2020, Open World dan Free Trading!

Bagi kalian yang melakukan pra-registrasi, kalian berhak mendapatkan bonus khusus item dalam game senilai Rp 700 ribu ketika game ini resmi dirilis.

Untuk kalian yang ingin melakukan pra-registrasi, kalian bisa langsung mengunjungi App Store dan Google Play kesayangan kalian ya!

Dan untuk informasi mengenai video games lainnya, tetap bersama GridGames guys! (*)

Baca Juga: Tanggal Rilis Film Joe Taslim Mortal Kombat Terungkap, Ini Tanggalnya!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya