Wallace & Gromit: The Big Fix Up Rilis di Mobile, Hadirkan Sistem AR

Rabu, 20 Januari 2021 | 15:00

Wallace & Gromit: The Big Fix Up

GridGames.ID -Fictioneers akhirnya merilis Wallace & Gromit: The Big Fix Up, sebuah game adventure baru yang menampilkan duo karakter klasik yang dirilis sebagai game.

Menariknya, judul tersebut bakal mengusung sistem Augmented Reality (AR) untuk platform iOS dan Android, membuatnya semakin menarik untuk dimainkan.

Aardman Animations sendiri telah bermitra dengan Fictioneers untuk memberikan kisah Wallace dan Gromit terbaru ini.

Baca Juga: Square Enix Berikan Tanggal Rilis Global Untuk Judul Dragon Quest Tact

Kalian bakal berperan menjadi karyawan baru di perusahaan dan dapat berinteraksi dengan karakter dan cerita dalam berbagai cara berbeda.

Dengan menggunakan teknologi AR yang mutakhir, Fictioneers telah menciptakan pengalaman yang memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan berbagai cara baru.

Baca Juga: Pokemon Kolaborasi dengan Katy Perry, Rayakan Ulang Tahun ke-25

Scott Ewings dari Fictioneers menyatakan bahwa mereka percaya bahwa judul ini memberikan pengalaman berbeda dan pertama dari serinya.

Ia juga menambahkan bahwa memanfaatkan berbagai teknologi, jenis dan format media untuk menceritakan kisah yang disempurnakan, kolaboratif dan imersif secara real-time.

"Untuk melakukan ini, kami telah mengembangkan platform perangkat lunak, MUST Platform, untuk memungkinkan tim kreatif merancang cerita, garis waktu, dan aktivitas waktu nyata dan kemudian mengintegrasikan berbagai transmedia untuk mendukung cerita tersebut"

"Dengan The Big Fix Up, kami telah menciptakan pengalaman baru yang kaya dan berlapis, di mana, untuk pertama kalinya, ANDA dapat menjadi bagian dari kisah Wallace & Gromit." lanjutnya.

Baca Juga:Gabungkan Mekanisme Sandbox dan Fighting, Netease Rilis Astracraft

Wallace & Gromit: The Big Fix Up kini tersedia secara gratis untuk dimainkan dan dapat diunduh lewat App Store dan Google Play kesayangan kalian.

Untuk informasi menarik lainnya seputar video games, tetap bersama GridGames ya!(*)

Baca Juga: Mode Multiplayer Cyberpunk 2077 Diprediksi Baru Tersedia Pada 2022

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya