Moonton Siap Gelar Liga MPL ID Season 7 Akhir Februari 2021 Mendatang

Selasa, 02 Februari 2021 | 16:15
Instagram/mpl.id.official

MPL ID Season 7

GridGames.ID - Setelah menyelesaikan sederet pertandingan menegangkan di M2 World Championship, Moonton kembali mengumumkan kabar gembira untuk penggemar esports Mobile Legends.

Developer sekaligus publisher dari game mobile MOBA terpopuler di Indonesia tersebut mengumumkan hadirnya gelaran MPL ID Season 7.

Seperti season-season sebelumnya, liga Mobile Legends tingkat nasional ini akan mempertandingkan tim-tim terbaik Indonesia.

Baca Juga: Inilah 5 Player Mobile Legends dengan Jumlah Kill Terbanyak di M2

Melalui instagram @mpl.id.official, Moonton mengumumkan kabar tersebut pada Senin, 1 Februari 2021, di mana MPL ID S7 rencananya akan digelar pada 26 Februari 2021 mendatang.

Instagram/mpl.id.official
Instagram/mpl.id.official

Tanggal penyelenggaraan MPL ID Season 7

Dengan kehadiran MPL ID Season 7 ini diharapkan penggemar esports Mobile Legends dapat kembali bersemangat untuk mendukung tim-tim profesional Indonesia.

Mengingat pada bulan Januari lalu RRQ Hoshi dan Alter Ego Esports harus mengubur impiannya untuk menjadi juara M2 World Championship.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Langganan Banned M2, Assasin dan MM Mendominasi!

Hingga artikel ini ditulis, belum ada kabar lebih lanjut mengenai sistem atau regulasi dari liga MPL ID Season 7.

Namun, liga ini masih akan tetap sama, yakni menghadirkan babak regular season selama 8 minggu berturut-turut.

Bicara soal regular season, di season sebelumnya ada 8 tim profesional Indonesia yang siap berlaga dan kemungkinan kedelapannya bakal kembali bertanding di season 7 ini.

Kedelapan tim tersebut antara lain adalah Alter Ego Esports, AURAFIRE, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports.

Selain memperebutkan puncak klasemen, tim-tim profesional ini juga harus bersaing mengamankan tiket playoffs dan selanjutnya melaju ke babak final.

Baca Juga: Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Dipilih di M2

Dikarenakan pandemi Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya Jakarta, MPL ID Season 7 rencananya masih akan digelar secara online demi mematuhi protokol kesehatan.

Penggemar MPL Indonesiadapat menyaksikan langsung pertarungan sengit tim-tim profesional MPL Indonesia melalui platform resmi MPL ID seperti Nimo TV, Youtube, Facebook, Instagram, serta Twitter resmi MPL Indonesia.

instagram/mpl.id.official
instagram/mpl.id.official

Platform resmi MPL Indonesia

So, tunggu info selanjutnya dan sekali lagi, mari kita bersama cetak sejarah baru bagi Indonesia! (*)

Baca Juga: Grand Final M2 Mobile Legends Catatkan Rekor 3 Juta Penonton

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya