Blizzard Akhirnya Resmi Umumkan Tanggal Event Spesial BlizzConline

Kamis, 04 Februari 2021 | 10:30
Blizzard

BlizzConline

GridGames.ID -Setelah Blizzcon tahun 2020 yang terpaksa dicancel karenapandemi yang terjadi.

Akhirnya Blizzard resmi mengumumkan tanggal event spesial tahunan mereka yang kini bertajuk 'BlizzConline'.

Yup, mengusung format full digital, para pejuang Azeroth, pelindung Sanctuary dan Koprulu Sector serta para hero dari Overwatch dan Nexus juga diundang loh dalam perayaan virtual untuk komunitas ini.

Baca Juga: Blizzard Undur Event Tahunan Terbesar BlizzCon, Simak Penyebabnya!

BlizzConline bakal diselenggarakan tanggal 20 - 21 Februari di BlizzCon.com bersamaan dengan perayaan 30 tahun gaming Blizzard.

Semua orang bisa menonton event tersebut secara GRATIS, guys!

Baca Juga: Netmarble Duduki Peringkat 8 di 2021 Global Mobile Game Publisher App Annie

BlizzConline adalah event dan pameran komunitas full digitaluntuk segala hal terkait Blizzard dan memberi pemaindi seluruh dunia peluang untuk terhubung ke dunia online.

Event tersebut digelar secara online dengan tujuan menjaga kesehatan semua orang karena nggak berkumpul di dunia nyata.

Community Showcase juga bakal digelar selama dua hari berturut-turut lewat keenam channel event para developer game Blizzard.

Showcase tersebut bakal menghadirkan kabar game terbaru, cosplayer, seniman, dan murloc.

PCgamer
Blizzard

Event tahunan dari Blizzard, BlizzCon

Baca Juga: Orang Ini Borong Game dan Konsol di GameStop Untuk Didonasikan ke RS Anak

J. Allen Brack, selaku president Blizzard Entertainment mengatakan bahwa mereka nggak bisa diam terlalu lama tanpa terhubung dengan komunitas dalam semangat BlizzCon.

Hal tersebut adalah esensi dari event ini untuk berkumpul bersama teman-teman dari seluruh dunia dan sama-sama merayakan ikatan dan pengalaman yang sama-sama kita alami dalam game.

Hari pertama BlizzConine bakal digelar pukul 05:00 hari Sabtu, 20 Februari dengan segmen pembukaan yang menyertakan tampilan pertama dari beberapa konten terbaru game yang sedang dikembangkan.

Baca Juga: ASUS Gelar Turnamen Esports Bertajuk 'ROG Masters APAC Edition'

Kemudian selama tiga jam lebih ke depan, para player bisa tetap tinggal untuk menonton satu dari enam channel dengan tema berbeda, untuk membahas game yang paling mereka sukai lebih dalam.

Hari ke-2 bakal digelar pada pukul 03:00 hari Minggu, 21 Februari dengan beberapa channel berbeda, sampai event selesai di penghujung hari.

Di hari terakhir, Blizzard bakal menjawab pertanyaan para player dari sesi tanya jawab, dan memberi spotlight pada komunitas player global.

Selain itu, Blizzard juga bakal mengumumkan pemenang dan entri yang paling menonjol dari cosplay, film, talenta dan lomba kesenian, dari pameran Community Showcase.

Battle.net

Blizzard Entertaiment

Player yang ketinggalan live-stream tersebut juga bisa menontonya nanti setelah selesai tayang, lewat video yang ditayangkan lewat website BlizzConline.

Baca Juga: Blizzard Umumkan Event BlizzConline, Gratis Buat Semua Penggemar!

Informasi detail bakal diumumkan menjelang event dimulai, jadi tetap bersama GridGames ya!(*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya