Update Terbaru CODM Hadirkan Lokasi Pertempuran COD: Modern Warfare

Senin, 08 Februari 2021 | 14:25
Activision

Call of Duty Mobile

GridGames.ID -Update terbaru game Call of Duty Mobile (CODM) akan menghadirkan lokasi permainandari Call of Duty: Modern Warfare yang di rilis tahun 2019 dan beberapahal menarik lainnya.

Pada tanggal 6 februari 2021, Activision selaku perusahaan pembuat gameCODM telah merilis versi beta untuk update terbaru dari game tersebut.

Versi beta dari update terbarugame tersebut dapat dimainkan oleh hampir semua pengguna smartphone android maupun iOS.

Namun, jumlah pengguna yang dapat melakukan test terhadap update terbaru gameCODM ini di batasi hanya untuk 40.000 pemain saja.

Sampai saat ini, jumlah pemain yang memainkan versi beta dari update terbaru game ini telah memenuhikuotayang ditentukan.

Baca Juga: TP Minerva Raih Posisi Ke-3 Di CODM Fairies Invitational 2021

Terkait dengan tanggal perilisan update terbaru CODM, Activisionmasih belum memberikan penjelasan terkait kapan update terbaru ini akan di rilis secara global.

Satu hal yang pasti adalahupdate terbaru dari gameCODM ini akan menghadirkan beberapahal baru dan menarik yang nantinya dapat di nikmati oleh semua pemain ketikagame ini telah di rilis secara global.

Lalu, hal menarik apa saja yang terdapatdalam update terbaru game ini?

Activision
Activision

Call of Duty: Modern Warfare

Salah satu hal menarik dari update terbaru gameCODM ini yaitu, di tambahkannyadua lokasi permainan terbaru yang merupakan bagian dari adaptasi game Call of Duty: Modern Warfare tahun 2019.

Nantinya, ketika pemainmemainkan mode multiplayer, mereka akan dapat memilih salah satu dari dua lokasi atau peta yang terdapat dalam gameCall of Duty: Modern Warfare.

Kedualokasi tersebut adalah Shoot House dan MW Shipment.

Selain itu, ada satu lokasi original baru yang nantinya akanmenjadi lokasi original keempat gameCODM ini yaitu Oasis.

Baca Juga: COD: Black Ops Cold War Hadirkan Karakter Baru, Hadir Juga di CODM

Update terbaru game ini tidak hanya akan menghadirkan beberapa lokasi permainan baru, tetapi jugaadanya duasenjata baru yaituAS VAL dan SP-R 208.

Terakhir, game ini juga akan menghadirkan update skill yang dapat digunakan oleh setiap pemain.

Update skill tersebut meliputi meningkatnya kemampuan penyembuhan (Healing) pemain setelah terkena tembakan, kemampuan untuk mendeteksi lokasi musuh, dan kemampuan untuk melakukan ADS ketika sedang tiarap (Proning).

Jadi, itulah beberapa hal menarik dari update dari gameCODM yang nantinya akan dapat dinikmati setelah update dari game ini dirilis secara global. (*)

Editor : Kama

Sumber : essentiallysports.com

Baca Lainnya