A3 Still Alive Hadirkan Update Besar Konten, Fitur Hingga Area Baru!

Selasa, 09 Februari 2021 | 08:50
Netmarble

A3: Still Alive hadirkan update besar dengan beragam konten dan fitur terbaru.

GridGames.ID -Netmarble kambali menghadirkan update tebarunya untuk MMORPG berjudul A3: Still Alive.

Update kali ini memperkenalkan quest serta area wilayah baru untuk player jelajahi, serta dua lantai pertama dari dungen baru Corrupt Aselcan Ruins.

Untuk mempersiapkan area baru bernama Somius, level maksimum player telah ditingkatkan menjadi Lv. 140 dan Equipment baru Lv. 130-140 telah ditambahkan juga.

Baca Juga: A3: Still Alive Luncurkan Update Mode Battle Royale “Flooded Metium”

Fitur Auto-Battle Offline "Mode Alive" juga telah dirilis, jadi kalian masih bisaberburu walaupun dalam keadaan offline.

Mode Alive menawarkan notifikasi mengenai item, death, kurangnya item pendukung, dan inventori saat penuh.

Dalam server yang baru dibuka, para player bakal mendapatkan peningkatan EXP 3 lipat dan dapat berpartisipasi dalam Event Hot Time.

Beragam hadiah seperti Heroic Soul Linker, Legend Conversion Ticket, dan Heroic Accesory Box juga bakal diberikan melalui event spesial Somius, Event Rank Adrasil Trial, dan Event Guild baru.

Untuk merayakan update berskala besar ini, setiap player bakal mendapatkan beragam item senilai Rp 2 juta dengan memasukan kode kupon 'POWERUPA3'.

Berikut adalah perubahan lainnya yang hadir dalam A3: Still Alive:

  • Level maksimum Disciple, Skill, dan Guild masing-masing telah ditingkatkan ke Lv. 60,40, dan 10 dengan penambahan satu skill pasif setelah pemain mencapai Lv. 140.
  • Sistem Awaken Equipment/Accessory telah ditambahkan sehingga pemain dapatmembuat Legend Set Equipment dari Legend Equipment dan Set Accessory untukAncient Accessory.
  • Raid baru Twilight Cemetery kini telah tersedia untuk Petualang tingkat tinggi.Petualang Lv. 125 dapat memasuki tingkat kesulitan Normal, sedangkan Petualang Lv.135 atau lebih dapat menikmati tingkat kesulitan Nightmare.
  • Server original A3: STILL ALIVE akan digabung menjadi 5-7 server baru yangsekarang tersedia untuk masing-masing 4 region.
  • Sistem Tukar Legend Soul Linker memungkinkan pemain untuk menukar (bintang 7) LegendSoul Linker ke Soul Linker Lv. 1 tipe yang sama dengan menggunakan Currency dalamgame.
Update kali ini juga menghadirkan beragam event menarik, yaitu:

Event Spesial Somius (4~18 Februari 2021)

  • Selain Mission 14 Hari dan Event Bonus Time Raid EXP, pemain yang memasuki server baru juga akan mendapatkan peningkatan 300% dari EXP yang diperoleh, bersama dengan pemain yang memasuki Metium.
  • Pemain yang kembali juga dapat menikmati Event Check-In Harian 28 Hari, bersama dengan Mission 7 Hari yang terpisah.
Event Penggabungan Server (4~18 Februari 2021)

  • Pemain dapat berfoto dengan member Guild sebanyak mungkin dan membagikan foto tersebut ke Facebook. Guild dengan komentar paling disukai akan mendapatkan hadiah senilai 500 Blue Diamond untuk setiap member.
Baca Juga: Sambut Tahun Baru, Netmarble Hadirkan Update Game A3: Still Alive

Untuk informasi menarik seputar video games lainnya, tetap bersama GridGames ya!(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya