Di Tengah Pandemi, MPL ID S7 Digelar Offline Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Kamis, 25 Februari 2021 | 18:15
instagram/mpl.id.official

MPL ID Season 7

GridGames.ID - Nggak terasa gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 bakal digelar besok, 26 Februari 2021.

Masih sama seperti season-season sebelumnya, sistem turnamen akan terbagi menjadi dua, yakni regular season (26 Februari-18 April) dan playoff (30 April-2 Mei).

Di babak regular season, ada 8 tim yang siap berlaga, mereka adalahAlter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports.

Baca Juga: Susunan Roster Dari 8 Tim yang Akan Bertarung di MPL ID Season 7

Selain memperebutkan puncak klasemen, tim-tim profesional ini juga harus bersaing mengamankan tiket playoffs.

Enam tim terbaik bakal berlaga di playoffs MPL Indonesia untuk memperebutkan uang tunai senilai USD 300 ribu atausekitar Rp 4,5 miliar.

Meski masih diisi oleh delapan tim yang sama, namunMPL Indonesia Season 7 dijamin bakal semakin seru dan menarik, guys!

Instagram/mpl.id.official
Instagram/mpl.id.official

Talent untuk memeriahkan MPL ID Season 7

Baca Juga: Gaul! MPL ID Season 7 Rilis Video Teaser Dengan Animasi Keren

RRQ masih terlihat menjadi tim terkuat di Indonesia, di mana mereka berhasil memenangkan 3 season di MPL Indonesia.

Namun, tim-tim lain tentu juga nggak ketinggalan meningkatkan level permainan mereka.

Nggak cuma itu, ada banyak hal baru di MPL Indonesia Season 7seperti roster baru hingga wajah-wajah baru dari shoutcaster.

Menariknya, MPL Indonesia Season 7 bakal kembali digelar secara offline dengan menaati protokol kesehatan yang telah digaungkan pemerintah.

“MPL Indonesia Season 7 akan dilaksanakan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan dan regulasi dari pemerintah. Kami mohon doanya agar semua dapat berjalan dengan lancar,” ujar Azwin Nugraha Public Relations & Communications Manager Esports Moonton Indonesia, Kamis (25/2).

Baca Juga: RRQ XIN Mengungkap Ingin Rehat dan Nggak Main di MPL ID Season 7

Selain itu, ada juga yang unik di MPL Indonesia season kali ini yang berkolaborasi dengan grup musikindie kenamaan Indonesia .Feast.

Grup musik yang beranggotakan Baskara, Ryo, Adnan, Awan dan Dicky ini terlibat dalam pembuatan theme song MPL Indonesia.

Ini adalah kali pertama MPL Indonesia melakukan sebuah terobosan baru dengan melibatkan musisi Tanah Air.

“Terima kasih kepada MPL Indonesia yang sudah mempercayai kami dalam memberikan nuansa baru ke dalam liga yang kompetitif ini. Kami mencoba menuangkan semangat seluruh elemen yang terlibat termasuk fans, proplayer, caster, dan media ke dalam sebuah lagu. Kobaran semangat ini perlu digaungkan karena kami paham tidak mudah untuk menjadi mereka dan semua dapat mengejar mimpi mereka,” ujar Ryo, drummer .Feast.

Baca Juga: Moonton Gaet .Feast Untuk Mengisi OST MPL ID S7 . MOBA Kok Indie?

Nah, kamu dapat menyaksikan langsung pertarungan sengit tim-tim profesional MPL Indonesia melalui official live streaming MPL Indonesia: Nimo TV, serta Youtube MPL Indonesia, Facebook MPL Indonesia, dan aplikasi Vidio.

Sejumlah stasiun televisi juga bakal menayangkan highlight MPL Indonesia Season 7 buat kalian yang ketinggalan match. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya