5 Ksatriya Role Fighter Lokapala Terkuat yang Wajib Kamu Kuasai

Jumat, 05 Maret 2021 | 10:00

Ksatriya Fighter Lokapala

GridGames.ID -Salah satu hal wajib saat bermain game bergenre MOBA adalah penguasaan hero.

Dengan menguasai minimal satu hero, kalian mampu memberikan kontribusi yang sangat berguna untuk tim.

Game MOBA sendiri sangat membutuhkan kerja sama tim, di mana keterampilan penggunaan hero pun jadi tolak ukur agar tim mampu membawa kemenangan saat bermain.

Baca Juga:Simak! Tips & Trik Sederhana Bermain Lokapala untuk Para Pemula

Hal ini juga wajib diterapkan saat kalian bermain game Lokapala: Saga of Six Realms, game MOBA karya anak bangsa.

Game ini dikembangkanoleh Anantarupa Studio dan dipublikasikan oleh PT Melon Indonesia selaku Publisher dengan nama OOLEAN GAMES.

Lokapala sendiri memiliki beberapa role hero yang biasa disebut dengan Ksatriya, seperti Fighter, Marksman, Assassin, Tank, Support hingga Mage.

Salah satu peran Ksatriya yang nggak boleh dilupakan saat pick adalah Ksatriya dengan roleFighter.

Baca Juga:Ini Dia 4 Ksatriya Mage yang Wajib Dikuasai di Game MOBA Lokapala

Dalam game Lokapala, biasanya Ksatriya role Fighter ini memiliki tugas untuk menjadi initiator serangan.

Hal ini disebabkan karena Ksatriya fighter memiliki damage yang sangat tinggi dan pertahanan yang cukup kuat.

Kuy, simak penjelasan 5 Ksatriya Lokapala roleFighter terkuat yang bisa kamu gunakan saat bermain.

1. Nala

Nala Lokapala

Ksatriya fighter yang pertama adalah Nalayang merupakan seorang laksamana angkatan laut dari kerajaan Majapahit.

Nala memiliki skill pasif, yaitu Whipslash di mana setiap 5 detik, maka Basic Attack Nala akan mendapatkan tambahan damage dan memberikan extra splash ke lawan terdekat.

Skill 1 Ksatriya Nala adalah Fatal Whip di mana pada skill ini Basic Attack damage Nala akan bertambah selama beberapa saat serta mengembalikan pasif skill-nya.

Skill 2-nya adalah Varuna’s Noose, Nala akan menggunakan cambuknya untuk menarik lawan dan melompat menuju lawannya kemudian memberikan Physical Damage yang akan membuat lawannya terkena stun selama beberapa saat, serta memberikan damage tambahan pada serangan selanjutnya.

Skill 3 Nala adalah Cet-bang, Nala memanggil kapal lautnya dan menembakkan 3 peluru meriam pada semua lawan pada map, membuka lokasi mereka di mini map, serta memberikan efek slow jika terkena meriamnya.

Baca Juga: Tips dan Trik Naik Ranked Dengan Mudah di Game MOBA Lokapala

2. Haya

Haya Lokapala

Ksatriya fighter terkuat yang kedua adalahHaya yang merupakan seorang penduduk Gokula yang menunggangi kuda hitam besar.

Skill pasif dari Ksatriya Haya ini adalah Kamsa’s Blessing, di mana ketika Haya menghampiri lawannya, maka skill ini akan meningkatkan movement speed Haya.

Skill 1 dari Ksatriya Haya adalah Double Punishment di mana pedangnya akan memberikan Physical Damage dan efek slow pada lawan selama beberapa saat.

Skill 2 Ksatriya Haya adalah Apologetic Gait yang di mana Haya akan berlari ke arah lawan dan memberikan Physical Damage, jika serangannya berhasil mengenai lawannya, maka Haya akan mendapatkan tambahan movement speed selama beberapa saat.

Skill 3 Haya adalah Chatra’s Anguish. Skill ini membuat kedua pedang Haya menyatu dan memberikan physical damage serta memberikan efek stun pada lawannya.

Baca Juga: Mengenal Detail Ksatriya Tank Terkuat Bernama Tara di MOBA Lokapala!

3. Guning

Guning Lokapala

Ksatriya fighter yang ketiga adalah Guning yangmerupakan pejuang tanah air yang melawan penjajah. Skill pasif yang dimiliki Guning adalah Kompeni’s Foe.

Skill pasif ini membuat Guning mendapatkan Damage Reduction saat ianggak diserang lawan.

Damage reduction ini akan aktif selama beberapa saat ketika ia menerima serangan dari lawan.

Skill 1 Guning adalah Ancient Arhat, Guning menyerang ke depan dan selama menggunakan skill ini, Guning dapat digerakan.

Skill 2-nya adalah Raging White Crane. Skill ini akan memberikan physical damage dan pada saat digunakan lagi, maka Guning akan menyerang ke depan dan membuat efek knocked back pada lawan.

Skill 3 Guning adalah Coverging Valor yang akan membuat Guning terlepas dari semua CC selama beberapa saatserta mendapatkan tambahan attack damage dan tambahan movement speed.

Baca Juga: Kenalan Nih Sama Haya, Hero Fighter yang Overpower di Lokapala

4. Handaru

Handaru Lokapala

Ksatriya fighter terkuat yang keempat adalah Handaruyang merupakan badan dari Ksatriya H’rtal.

Handaru ini memiliki skill pasif, yaitu Virtuous Embodimentyang memberikan tambahan perisai pada Handaru.

Setiap basic attack yang mengenai lawan akan mengurangi cooldown skill pasifnya yang akan otomatis aktif ketika cooldown selesai atau HP Handaru pada jumlah tertentu.

Skill 1 yang dimiliki Handaru adalah Purifying Impactdi mana ia menerjang ke depan, memberikan Physical Damage dan ketika menggunakan skill ini lagi, Handaru akan memukul tanah, memberikan serangan area.

Skill 2 Handaru adalah Benevolence Devotion yang bisa membuat Ksatriya ini memukul terus menerus dan memberikan Physical Damage dan jika terinterupsi maka skill ini dapat dihentikan.

Skill 3-nya adalah Dhumaketu di mana Handaru melompat ke langit dan turun dengan cepat pada area yang ditentukan. Ketika melompat Handaru memberikan efek knock up dan physical damage.

Baca Juga: Wajib Tau! 5 Ksatriya Lokapala yang Wajib Dikuasai Oleh Pemula

5. Skar

Skar Lokapala

Ksatriya fighter terakhir yang wajib kamu kuasai adalah Skaryangmerupakan seorang dewa perang yang memiliki skill pasif War Chant.

Skill ini akan membuat jarak basic attack Ksatriya Skar bertambah dan memberikan efek slow pada lawan selama beberapa saat.

Skill 1-nya adalah Slashing Vel yang membuat Skar melompat ke tempat yang sudah ditentukan dan memberikan Physical Damage serta efek slow pada lawan.

Skill 2 Skar adalah Frost Bound, dengan skill ini Skar membuat lawannya beku selama beberapa saat serta memberikan physical damage.

Skill 3 Skar adalah Fire Rush, ketika diserang lawan Skar meluapkan api yang memberikan physical damage, efek stun dan burnt.

Baca Juga: 6 Role Ksatriya di Game MOBA Lokapala yang Wajib Kamu Ketahui

So, dari 6 Ksatriya Fighter di atas, mana yang menjadi jagoan kamu? (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya