Ketegangan El Clasico Bakal Hadir di Minggu Ketiga MPL ID Season 7

Sabtu, 13 Maret 2021 | 11:00
GridGames

El Classico RRQ Hoshi dan EVOS Legends di MPL ID Season 7

GridGames.ID -El Clasico dalam skena Mobile Legends Indonesia antara Tim RRQ Hoshi dan EVOS Legends bakal hadir di minggu ketiga MPL ID Season 7.

Kedua tim esports kenamaan Indonesia ini bakal berhadapan langsung tepat pada hari ini Sabtu, 13 Maret 2021 pukul 17.20 WIB.

Seperti yang kita ketahui, kini RRQ Hoshi menduduki posisi kelima dan EVOS Legends di posisi keenam klasemen sementara MPL ID Season 7.

Baca Juga: Berhasil Pecahkan Telor, RRQ Hoshi Bungkam Bigetron Alpha 2-0

Perhelatan MPL ID Season 7 sendiri telah digelar selama 2 minggu yang dimulai sejak 26 Februari lalu.

Nah, selama 2 minggu gelaran MPL, RRQ Hoshi telah melalui 4 pertandingan, sementara sang rival, EVOS Legends, baru melalui 3 pertandingan.

Bicara perihal RRQ Hoshi, tim yang digawangi Lemon dan kawan-kawan ini berhasil mengantongi 2 kemenangan dan 2 kekalahan.

Baca Juga: MPL ID Season 7: ONIC Esports Menang Mudah Atas RRQ Hoshi 2-0

Di hari pertama minggu pertama MPL ID Season 7, RRQ Hoshi membuka pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Geek Fam ID.

Namun sayangnya, RRQ Hoshi harus tunduk saat berhadapan dengan Alter Ego Esports dengan skor 0-2 di hari kedua MPL ID Season 7 minggu pertama.

Bernasib sama dengan RRQ Hoshi, EVOS Legends juga mendapat kemenangan 2-0 saat berhadapan dengan Aurafire.

Padahal, sebelumnya EVOS Legends juga merasakan pahitnya kekalahan 1-2 saat bertarung dengan Bigetron Alpha di hari kedua minggu pertama MPL ID Season 7.

Sayangnya, EVOS Legends justru menelan kekalahan 1-2 atas Geek Fam ID di hari kedua minggu kedua yang kala itu berhasil mencetak kemenangan pertamanya di MPL ID Season 7.

Masih sama seperti minggu pertama, RRQ Hoshi yang dibantai habis-habisan oleh ONIC Esports di hari kedua minggu kedua, kembali bangkit dan langsung membungkam Bigetron Alpha 2-0 di hari berikutnya.

Baca Juga: Cetak Kemenangan Pertama di MPL ID S7, Geek Fam ID Tumbangkan EVOS Legends 2-1

Instagram/mpl.id.official
Instagram/mpl.id.official

Klasemen sementara MPL ID S7 Week 2

Dari secuil rekap dua minggu gelaran MPL ID Season 7 untuk kedua tim El Clasico ini, GridGames pun belum bisa memprediksi bakal seperti apa gambarannya.

Ada kemungkinan, adu kekuatan antara dua tim musuh bebuyutan bakal memanas, melihat mereka masih berada di posisi klasemen sementara yang terbilang kurang aman.

So, daripada menerka-nerka, GridGames mau tau dong, kalian lebih memprediksi RRQ Hoshi atau Evos Legends yang bakal menang?

Kasih tau kita dengan cara tulis di kolom komentar, ya! (*)

Baca Juga: Nggak Dikasih Nafas, EVOS Legends Unggul 2-0 Melawan Aura Fire

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya