Inilah Penyebab Mengapa Gamers Genshin Impact Berkerumun di Gerai KFC

Selasa, 16 Maret 2021 | 19:00
gamingonphone

Ilustrasi iklan Genshin Impact di sebuah papan iklan elektronik

GridGames.ID -Sebuah kabar datang dari Negeri Tirai bambu yang menyebutkan bahwa telah terjadi kerumunan pemain game (gamers) Genshin Impact.

Menurut kabar yang beredar, para gamersini telah membuat kerumunan berupa antrian di beberapa gerai makanan milik KFC.

Gerai makanan KFC yang diserbu oleh para gamers Genshin Impact ini meliputi beberapa cabang di kota-kota besar Tiongkok sepertiShanghai, Nanjing, dan Hangzhou.

Baca Juga: Genshin Impact Versi 1.4, Bawa Event Menarik dan Karakter Terbaru!

Sementara itu, polisi setempat terpaksa membubarkan paksa kerumunan tersebut gunamencegah terjadinya penyebaran kluster baru Covid-19.

Seperti diketahui sebelumnya, pandemi Covid-19 membuat seluruh negara di dunia yang terdampak virus inimelarang adanyakerumunan.

Larangan adanya kerumunan selama pandemiCovid-19 juga diberlakukan di negara asal terjadinya virus ini, Tiongkok.

Baca Juga:Kenalan Nih Sama Hu Tao, Karakter Bintang Lima Terbaru Genshin Impact

Sebagai tindak lanjut dari terjadinya kerumunan ini,developer game Genshin Impact, miHoYo dan KFC memutuskan untuk membatalkan acara spesial yang berlangsung di beberapa gerai makanan KFC.

Lalu, acara spesial apa yang sedang dihelat olehmiHoYo dan KFC sehingga menimbulkan kerumunan?

Usut punya usut, acara yang sedangdihelat olehmiHoYo dan KFC iniyaitu bagi-bagi item gratis Genshin Impact dengan membeli sejumlah produk makanan dan minuman KFC.

Bagi-bagi item gratis game Genshin Impactini merupakan tindak lanjut dari perjanjian kerjasama dan kolaborasi antara miHoYo dan KFC China.

Nantinya, item-item Genshin Impact yang akan didapatkan gamers Genshin Impact meliputi glider dengan logo KFC, resep makanan khusus, stiker, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Mihoyo Umumkan Diskusi Pengembang Untuk Genshin Impact Versi 1.4

Tidak hanya bagi-bagi item saja, beberapa gerai KFC juga mendekorasi tempat makannya dengan berbagai macam pernak-pernik Genshin Impact.

Sementara itu, momen dari kerumunan yang timbul akibat antrian gamers Genshin Impact di gerai KFC sempat diabadikan oleh seorang analis game Niko Partners bernama Daniel Ahmad melalui media sosial Twitter.

Baca Juga: Genshin Impact Jadi Game Teratas di Situs Streaming Game China

Jadi, itulah beberapa informasi dan berita terkait timbulnya kerumunan gamers Genshin Impact di beberapa gerai makanan KFC.

Saat ini,miHoYo dan KFC diyakini sedang mencari solusi terbaik guna tetap melangsungkan acara spesial meraka dengan tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran virus Covid-19. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Sumber : Siliconera

Baca Lainnya