Butuh Ponsel Gaming dengan Harga Terjangkau? Infinix Note 8 Layak Jadi Pilihan

Selasa, 30 Maret 2021 | 13:21
Infinix

Infinix Note 8 menjadi salah satu ponsel yang nyaman digunakan untuk bermain game.

GridGames.id– Tidak hanya sebagai alat komunikasi, kinismartphonejuga dibutuhkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Termasuk sebagai sarana hiburan.

Salah satu hiburan yangdigandrungipara penggunasmartphonedi Indonesia adalah bermaingame.Namun, untuk dapat bermaingamedengan kualitas grafis dan kinerja yang cepat, dibutuhkansmartphonedengan spesifikasi mumpuni.

Hal tersebut, mendorong produsensmartphoneberlomba-lomba menciptakan sebuah ponsel yang mampu mengakomodasi semua kebutuhan dari penggunanya,khususnya dalam bermain game.Tak terkecuali, Infinix.

Ada beberapa serismartphoneInfinix dengan spesifikasi unggulan, seperti Infinix Note 8.Smartphoneini dibekali spesifikasi terbaik di kelasnya.Bahkan,digadang-gadang dapat menunjang hasrat paragamerdalam bermaingame.

Lantas apa sihkeunggulannya? Mari simak ulasannya berikut ini.

  1. Chipsetterbaik
Chipsetmerupakan sebuah komponen penting terdiri dari beberapachipmikro yang berfungsi mengelola perintah dan menjalankan fungsi darismartphone.

Dengan kata lain,chipsetmenjadijembatan antarasoftwaredanhardwareagar ponsel dapat beroperasi sebagaimana mestinya. Semakin cepatchipsettentu kinerja sebuah ponsel akan semakin cepat.

Untuk menunjang kebutuhan para pecintagamer.Infinix Note 8 disematkanchipsetHelio G80 Hyperengine Game Technologydengan hasilbenchmarkAntutu mencapai 203.034 yang berarti Infinix Note 8 mampu memaksimalkan permainan lebih cepat.

Skor Antutu ini membuktikan Infinix Note 8. siap untuk diajakngebutbermain gameonlinedalam waktu yang lama tanpa nge-lag.

  1. Kapasitas penyimpanan yang luas
Agar performanya semakin sempurna, Infinix Note 8 juga dilengkapi RAM 6 GB daninternal storage128 GB yang mencukupi untuk kegiatan bermain game.

Tidak hanya itu, dengan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB membuat penggunannya leluasa untuk menyimpan file dalam jumlah yang cukup besar.

  1. Laya lebar dibalut desain memukau
Selain chipset mumpuni, Infinix Note 8 juga dibekali dengan layar lebar hingga 6.95 inchi HD 720 x 1640 pixels dengan Dual Punch Hole Display kekinian.

Layar yang luas ini di desain khusus untuk paragamersyang membuatuhkan layar yang lebar sehingga lebih leluasa dalam bermain.

  1. Kapasitas baterai yang besar
Meski memilikichipsetkencangtanpakapasitas baterai yang besar, ponsel terasaseperti“sayur tanpa garam”.Untuk itu, Infinix menyematkan baterai 5200 mAh dan dilengkapi dengansuper charge18W.

Dengan begitu, memungkinkan penggunanya untuk bisa bermain tanpa khawatir kehabisan daya. Selain itu, proses pengisian yang cepat membuat Infinix Note 8 memudahkan penggunanya untuk terus terhubung sepanjang hari.

  1. Dilengkapidual speaker
Kemudian untuk menambah keseruan dalam bermain game. Infinix Note 8 juga ditanamkandual speakeryang terdapat di bagian atas dan bawah ponsel, sehingga saat penggunanya bermain game atau mendengarkan musik akan semakin maksimal.

Terutama pada gameyangmenghasilkan suara dentuman, Infinix Note 8 akan menciptakan hasil audio yang maksimal.

Untuk kamera Infinix Note 8 dibekali kamera belakang dengan AI Quad Camera 64 MP + 2 MP + 2 MP + 2 MP. Sementara untuk kamera depan memakaidual camera16 MP + 2 MP.

Hasilnya cukup memuaskan dengan tampilan yang jernih, bahkan masih cukup jelas ketika di-zoom. Selain kamera ada beberapa fitur tambahan pada ponsel yang bermarkas di Hongkong Ini, salah satunya fiturfingerprint.

Untuk warna, Infinix Note 8 memiliki tiga varian warna varian warna yang berbeda yakni Iceland Fantasy, Deepsea Luster dan Silver Diamond.

Berbicara soal harga Infinix Note 8. dijual dengan yang cukup terjangkau, kamu cukup mengeluarkan Rp 2.489.000. Namun di hari spesial Lazada kamu bisa mendapatkan harga jauh lebih murah.

Tepatnya pada 27 Maret 2021 Lazada akan merakan Ulang tahun ke-9 banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan, mulaidari diskon hingga 99 persenpada periode 27-31 Maret dalam rangka Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan.

Tak hanya itu akan adaflash sale5 kali dalam sehari selama 5 hari berturut-turut. Belanja semakin hemat dengan ada promo gratis ongkir. Yuk,buruan belanja diLazada 9 Birthday Sale Penuh Kejutan karena

Editor : Sheila Respati