Secretlab Luncurkan Kursi Gaming Baru Bertema Game Mortal Kombat!

Sabtu, 17 April 2021 | 09:00
YouTube: HBO Max

Mortal Kombat

GridGames.ID- Baru-baru ini, Secretlabresmi merilis salah satu varian kursi gaming terbaru mereka yang bertemakan game populer Mortal Kombat.

Kursi gaming ini dapat tercipta berkat hasil kerjasama dengan perusahaan pemilik lisensi Mortal Kombat, Warner Bros Pictures.

Sebagai informasi tambahan, Secretlab adalah perusahaan furnitur yang bergerak di bidang pembuatan kursi gaming.

Baca Juga: Secretlab Jadi Penyedia Kursi Gaming Resmi di The International 2019

Perilisan kursi gaming bertema game populer ini sendiri bukan pertama kalinya bagi Secretlab.

Sebelumnya, Secretlab juga sudah pernah menghadirkan kursi-kursi gaming lain yang juga bertema video game populer.

Beberapa kursi gaming bertema game populer yang pernah dihadirkan Secretlab antara lain Game of Thrones, League of Legends, Cyberpunk 2077, Dota 2, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Nissan Pamerkan 3 Konsep Kursi Gaming Mewah, Mana yang Paling Keren?

Kini, seolah tidak ingin berhenti berinovasi, Secretlab kembali meluncurkan sebuah kursi gaming yang terinspirasi dari game populer lainnya yaitu Mortal Kombat.

Lalu, seperti apa bentuk dan penampakan dari kursi gaming Mortal Kombat ini?

Guna semakin menghadirkan suasana ala Mortal Kombat, Secretlab membalut kursi gaming ini dengan warna dominan hitamserta aksen merah di beberapa sisi.

Selain itu, pada bagian belakang dan depan dibalut dengan tulisan serta logo Mortal Kombat sehingga semakin menegaskan tema utama dari kursi gaming ini.

Sementara itu, kursi gaming ini tersedia dalam dua versi yaitu standar dan high yang mana keduanya memiliki perbedaan dalam segi ukuran.

Terkait dengan harga, kursi gaming Secretlab bertema Mortal Kombat ini dibandrol dengan harga USD 389 atau sekitar Rp 5,4 juta.

Baca Juga: Secretlab Meluncurkan Kursi Gaming Spesial Untuk Tim Astralis

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkait kursi gaming buatan Secretlab yang memiliki tema dan corak utama game Mortal Kombat.

Bagi yang tertarik mengetahui informasi lebih lanjut, termasuk cara pemesanan kursi gaming ini, kalian bisa langsung menuju website resmi Secretlab atau melalui link berikut ini. (*)

Baca Juga: Aksesoris Gaming ASUS yang Bikin Main Game Di Rumah Makin Asyik

Editor : Amalia Septiyani

Sumber : Game Rant

Baca Lainnya