Xiaomi dan Razer Hadirkan Keyboard Gaming Virtual di Ponsel Redmi K40!

Jumat, 30 April 2021 | 14:45
Redmi

Ilustrasi bermain game di Redmi K40 gaming

GridGames.ID- Sebuah keyboard virtual yang mengambil tema utamagaming, baru saja dirilis oleh perusahaan gadget asal Tiongkok, Xiaomi.

Xiaomi menciptakan keyboard virtual rasa gaming ini denganberkolaborasi bersama Razer.

Nantinya, keyboard ini akan munculsebagai bawaan (default) dari smartphone terbaru besutan Xiaomi, yaitu Redmi K40 Gaming Edition.

Baca Juga: Xiaomi Rilis Redmi K40 Gaming Edisi Spesial Bruce Lee, Intip Desainnya

Sementara itu, keyboard virtual besutanXiaomi dan Razer ini menawarkan beberapa keunggulan yang tidak dimiliki keyboard virtual lain.

Salah satunya adalahtampilan Pop-Up 3D dan haptic feedback dari keyboard virtual ini yang bisa dibilang mirip dengan keyboard gaming mekanik.

Selain itu, Razer juga memberikan sentuhan tema warna RGB pada keyboard virtual ini yang dapat berganti-ganti secara otomatis, mirip dengan keyboard gaming pada umumnya.

Baca Juga: Update tvOS 14.5 Berikan Dukungan Pada Dua Kontroler Game Baru!

Tidak hanya dapat berganti secara otomatis, tema warna RGB pada keyboard virtualRedmi K40 Gaming Edition ini juga dapat diganti oleh pengguna secara manual, sesuai dengan keinginan masing-masing.

Lalu, kapan penggunaRedmi K40 Gaming Edition dapat menikmati Keyboard Virtual bernuansa gaming ini?

Karena muncul sebagai default, penggunaRedmi K40 Gaming Edition dapat menikmati sensasi mengetik menggunakan keyboard virtualtersebutketika smartphone ini telah dirilis.

Redmi K40 Gaming Edition sendiri telah diluncurkn Xiaomi secara eksklusif di pasar smartphoneTiongkokper tanggal 29 April 2021.

Itu artinya, pembeli smartphoneRedmi K40 Gaming Edition di pasar Tiongkok sudah dapat menggunakan keyboard virtual ini sejak kemarin.

Sementara untuk pasardi luar Tiongkok, termasuk di Indonesia,pihak Xiaomi masih belum memberikan tanggal pasti dari rilis smartphone ini, yang berarti keyboard virtual diRedmi K40 Gaming Edition juga masih belum bisa dinikmati secara global.

Baca Juga: Performa HP Gaming Redmi K40 di PUBG Mobile dan Genshin Impact

Gizmochina
Gizmochina

Ilustrasi keyboard gaming virtual buatan Razer di smartphone Redmi K40 Gaming Edition

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkait keyboard virtual rasa gaming besutan Xiaomi dan Razer dan akan tersedia secara eksklusif di smartphone gamingRedmi K40.

Terus perbarui update dan perkembangan terkini untuk mengetahui berita terkini dari smartphone baru ini, termasuk perilisannya di Indonesia. (*)

Baca Juga: Performa Poco F3 di Game Genshin Impact, PUBG, dan Wild Rift

Editor : Amalia Septiyani

Sumber : Gizmochina

Baca Lainnya