EVOS Divine Resmi Umumkan Kehadiran Dua Roster Baru, Siapa Mereka?

Kamis, 09 Desember 2021 | 13:30
EVOS Esports

EVOS Divine

GridGames.ID -Divisi Free Fire EVOS Esports, yakni EVOS Divine telah resmi mengumumkan kehadiran roster baru pada Kamis (9/12).

Tak tanggung-tanggung, juara Free Fire Indonesia Master itu langsung mendatangkan dua roster baru untuk memperkuat timnya.

Kedua roster baru EVOS Divine adalah Muhammad Akbar Mustafa dan Abi Faisal atau yang lebih akrab disapa dengan nama Abax dan Bion.

Baca Juga: Berkomitmen Kembangkan Potensi Esports Nasional, Pemerintah Kunjungi Markas EVOS Esports

"Kami tentunya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk dapat membela EVOS Divine," ungkap Abax dan Bion dalam keterangan tertulis yang diterima GridGames, Kamis (9/12).

Mereka mengaku bangga bisa menjadi bagian dari salah satu tim esports terkemuka di kawasan Asia Tenggara.

Abax dan Bion yakin bergabungnya mereka dengan EVOS Divine dapat memberi dampak positif pada kemampuan karirnya.

EVOS Esports

EVOS Abax

"Kami optimis dapat terus mengembangkan skill dan kemampuan kami di organisasi yang memiliki semangat kompetitif dan mental juara seperti EVOS," terang Abax dan Bion.

Baca Juga:Profil EVOS Luna Lengkap Beserta Biodata Masing-masing Anggotanya

Sementara itu, Vice President of Esports Performance EVOS Esports, Aldean Tegar Gemilang menyambut hangat kedatangan Abax dan Bion di EVOS Divine.

"Dengan kedatangan Abax dan Bion ini dapat membantu kami untuk terus berkembang dan memenangkan berbagai kejuaraan lain di masa mendatang," ujarnya.

Senada dengan Aldean, Coach EVOS Divine, Muhamad Farchan Ridha mengatakan jika Abax dan Bion memiliki kesamaan visi dengan tim yang dinaunginya.

EVOS Divine mempunyai ambisi untuk terus bergerak maju dan memenangkan berbagai turnamen yang ada di masa mendatang.

"Abax dan Bion tentunya akan semakin menjadi penyemangat untuk EVOS Divine agar bisa terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para EVOS Fams," kata Farchan.

Baca Juga:EVOS Luna Bagikan Tips Menjadi Konten Kreator Free Fire, Mudah Guys!

Langsung Main di Piala Presiden Esports 2021

Tak butuh waktu lama bagi Abax dan Bion untuk bisa membuktikan kapasitasnya bersama EVOS Divine.

Sebab, kedua roster baru EVOS Divine itu akan lansung bermain dalam ajang Piala Presiden Esports 2021 yang sedang berlangsung.

Piala Presiden Esports 2021 akan segera memasuki babak main event pada 17 Desember dan EVOS Divine bakal bertarung dengan 11 tim peserta lainnya untuk memperebutkan gelar juara.

EVOS Divine

EVOS Bion

Beberapa lawan yang patut diwaspadai EVOS Divine, adalah RedBull Rebellion, Dewa United, The Pillars Gladius, dan KINGS Esports.

Baca Juga:Melihat Indahnya Fasilitas EVOS Integrated Training Facility

Hadirnya Abax dan Bion sekaligus menjadi perubahan roster pertama EVOS Divine sejak 2019.

Yap, kurang lebih sudah 2 tahun EVOS Divine selalu menampilkan komposisi roster yang sama dan sukses mempersembahkan gelar juara.

Dengan roster baru yang lebih segar, tentu para EVOS Fams berharap EVOS Divine dapat menghadirkan gelar juara yang lebih banyak lagi.

Satu yang paling dekat adalah gelar juara Piala Presiden Esports 2021. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya