Tips Menaikkan Level Adventure Dengan Cepat di Ragnarok M Eternal Love

Selasa, 08 Januari 2019 | 20:30
GridGames

Adventure Handbook Ragnarok M

GridGames.ID - Dalam game Ragnarok M Eternal Love, ada yang namanyaAdventure Level yang bisa memberiberbagai keuntungan ke kalian dalam game, seperti menambah status karakter kalian.

Level dari Adventure Rank ini bisa kalian naikkan dengan cara melengkapi Adventure Handbook.

Dengan meningkatkan levelAdventure, kalian bisa membuka banyakAdventure Skill yang berguna dan penting untuk leveling dan farming, terutama pada levelbaseyang lebih tinggi.

Baca Juga : Begini Tips Mendapat Blue Big Cat Voucher I di Ragnarok M Eternal Love

Untuk meningkatkan Adventure Level, kalian perlu mendapatkan Adventure EXPyang banyak agar level Adventure kalian naik terus. Secara umum, melakukan hampir semua aktivitas dalam game akan memberikalian Adventurer EXP.

Tapi,GridGames bakal ngasih tipsmendapatkan Adventurer EXP secara efisien sehingga kalian bisamenaikkan peringkat Adventure secepat mungkin. Ini dia caranya :

1. Bertemu & Berbicara dengan NPC Baru

GridGames
GridGames

Quest NPC Adventure Handbook Ragnarok M

Bertemu dan berbicara dengan NPC baru akan memberi Anda sekitar 25–40 Adventurer EXP. Inimerupakansalah satucara termudah untuk mendapatkan Adventurer EXP, karenakalian hanya disuruh berkeliling kota dan berbicara dengan NPC.

Kalo udah berbicara dengan NPC, kalian bisa langsung dapat notifikasi dari Adventure Handbookuntuk unlock. Sebagai bonus, kalianjuga akan mendapatkan Eden Coin saat unlock persatu NPC, lho!

2. Memasak resep baru

GridGames
GridGames

Resep masakan di Adventure Handbook Ragnarok M

Memasak resep baru adalah salah satu sumber Adventurer EXP yang termudah dan tercepat. Kalian hanya perlu Zeny untuk membeli bahan dan panduan daftar resep.

Dengan menggunakan panduan resep, cobalah memasak semua resep yang belum pernah kalian buka satu persatu, mulai dari resep berbintang rendah hingga resep berbintang tinggi.

Memasak juga akan meningkatkan Level Cookbook dan Cook Masterykalian, lho.

Kalianjuga bisa memasak 90 buah untuk setiap resep. Ini akan memungkinkankalian mencapai Level 10 Cook Mastery untuk resepnya, yang akan memberi kalian bonus stat permanen.

3. Ambil foto pemandangan dan lokasi tersembunyi

GridGames
GridGames

Foto pemandangan di Ragnarok M

Mengambil foto pemandangan mungkin jadi salah satu cara yang paling tepat untuk membantu menaikkan Level Adventure secara cepat, karena setiap foto lokasi akan memberikan ratusan Adventurer EXP.

Menyusuri setiap jalan di semua peta dan kota, lalu periksa ikon kamerayang adatanda seru di peta.

Pastikan untuk berbicara dengan NPC dengan ikon "Foto" hijau di kepala mereka. Mereka akan membantu kalian untuk membuka lebih banyak tempat kamera dan menambahkan tanda kamera baru di peta.

Biasakan untuk mengambil foto pemandangan baru setiap kali kalian memasuki peta baru, ya.

Baca Juga : Gila! Pemain Ragnarok M Rela Habiskan Uang Ratusan Juta Demi Item Ini

4. Bunuh dan ambil foto monster baru

GridGames
GridGames

Monster di Adventure Handbook

Cara mudah lain untuk mendapatkan Adventurer EXP adalah dengan membunuh dan mengambil fotoselfie monster baru.

Kalian akan mendapatkan Adventure EXP terpisah karena membunuh satu kali dan mengambil foto satu kali, jadi pastikankalian melakukan keduanya untuk setiap monster baru, ya.

Kalian bisalangsung bukaAdventure Handbook kalianuntuk memeriksa monster mana yang belumkalianunlock, serta cek dimana lokasi mereka.

Mulailah dengan monster level rendah yang mudah terlebih dahulu dan cobalah untuk membuka semua monster di Handbook kalian. Monster dengan level yang lebih tinggi akan memberikan lebih banyak Adventurer EXP.

Kalian juga bisa zoom in atau zoom outkamera kalian untuk memuat beberapa monster dalam bingkai.

Mengambil foto monster akan memungkinkankalian memeriksa detail lebih lanjut dari monster itu diHandbook seperti statistiknya danitem apa yang bisa kalian loot dari monster tersebut. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya