Larian Studios Rilis Divinity: Origin Sin 2 di iPad, Simak Gameplaynya

Rabu, 19 Mei 2021 | 15:00
Larian Studios

Poster game Divinity: Original Sin 2 Definitive Edition

GridGames.ID -Larian Studios terus memperluas ekspansi game Divinity: Origin Sin 2 di berbagai platform.

Kali ini, Larian Studios merilis Divinity: Origin Sin 2 Definitive Editiondi perangkat iPad dan iPad Pro.

Larian Studios mengumumkan perilisan Divinity: Origin Sin 2 Definitive Edition di website resmi dan akun Youtubenya pada 18 Mei lalu.

Divinity: Origin Sin 2 Definitive Edition merupakan game AAA dengan genre RPG. Larian Studios pertama kali merilisDivinity: Origin Sin 2 Definitive Edition pada tahun 2017 lalu di platform Windows PC. Kemudian, Larian Studios terus berusaha melakukan ekspansi platform dengan menghadirkan portingan gameDivinity: Origin Sin 2 Definitive Edition di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, macOS, dan iPad. Baca Juga: Diablo Immortal Akhirnya Dijadwalkan Bakal RIlis Untuk Tahun 2021

Dalam video peluncurannya di Youtube, Larian Studios menjelaskan beberapa fitur serta gameplayDivinity: Origin Sin 2 Definitive Edition. Di game Divinity: Origin Sin 2 Definitive Edition, pemain dapat mengeksplorasi dunia Rivellion yang luas dan beragam. Divinity: Origin Sin 2 Definitive Edition mempunyai mode permainan solo dan multiplayer hingga 4 pemain. Pada mode multiplayer, kita dapat membuat party bersama teman-teman kita untuk menyelesaian misi dan mengeksplorasi dunia Rivellion. Baca Juga: Darkfire Heroes, Game Mobile ARPG Dari Rovio Dirilis Secara Global Larian Studios mengembangkanDivinity: Origin Sin 2 Definitive Edition di iPad menggunakan API grafis Apple Metal. Perusahaan menjamin bahwa gameplayDivinity: Origin Sin 2 Definitive Edition di iPad akan berjalan lancar dan sama persis dengan platform lain.

Larian Studios
Larian Studios

Gameplay Divinity: Origin Sin 2 Definitive Edition

Larian Studios mengklaim bahwaDivinity: Origin Sin 2 Definitive Edition adalah game AAA pertama yang hadir di iPad. Baca Juga: Tak Hanya Titan, Ini Dia Konten yang Hadir di PUBG Mobile Versi 1.4 Menariknya,Divinity: Origin Sin 2 Definitive Edition juga memiliki fitur cross-play, yang memungkinkan pemain untuk melanjutkan progresi game dari perangkat iPad ke platform lainnya seperti Mac dan PC.

Larian Studios mengungkapkan bahwaDivinity: Origin Sin 2 Definitive Edition hanya bisa dijalankan melalui iPad dan iPad Pro generasi 2018 ke atas. Berikut merupakan perangkat iPad dan iPad Pro yang mampu menjalankanDivinity: Origin Sin 2 Definitive Edition:

  • iPad Pro (2021)
  • iPad Pro 12.9 (2021)
  • iPad Air (2020)
  • iPad Pro 11 (2020)
  • iPad Pro 12.9 (2020)
  • iPad Pro 11 (2018)
  • iPad Pro 12.9 (2018)
Baca Juga: iOS 14.5 Dirilis, Gini Cara Nyambungin Stik PS ke Smartphone iOS

Kita bisa mengunduhDivinity: Origin Sin 2 Definitive Edition di App Store dengan harga 25 US Dollar atau sekitar Rp 360.000.

Divinity: Origin Sin 2 Definitive Edition membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar, yaitu 18 GB.

Pastikan kalian telah menyiapkan ruang penyimpanan agar proses instalasi tak terganggu.

Baca Juga: iPad Pro 2021 Bawa Dukungan Controller PS5 dan Xbox Series X

Tetap ikuti GridGames untuk perkembangan informasi seputar game terbaru di perangkat iOS lainnya. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya