RF Online Remastered Luncurkan Update Baru Bertema 'Baalzebub'

Sabtu, 22 Mei 2021 | 11:00
Lytogame

Update RF Online Remastered 'Baalzebub'

GridGames.ID - Update terbaru datang dari game MMORPG legendaris perpaduan antara teknologi dan sihir, RF Online Remastered.

Bertema Baalzebub, update ini dirilis pada 20 Mei 2021 lalu yang menghadirkan fitur terbaru beserta improvement yang akan memanjakan para patriot RF.

Sebelumnya, RF Online Remastered telah menghadirkan server baru bernama Zigma dan update cap level hingga 75.

Nah, pada update Baalzebub ini akan membuat pertempuran antar bangsa Cora, Accretia, dan Bellato menjadi lebih sengit dan semakin seru.

Baca Juga: RF Classic Gelar Turnamen Novus Online Championship Berhadiah Rp 50 Juta

FITUR BARU

Lytogame
Lytogame

Fitur baru Baalzebub RF Online Remastered

Di update Baalzebub tentu akan ada banyak fitur-fitur baru yang dapat menambah semangat Patriot RF bermain RF Online Remastered. Berikut rinciannya :

• Map Channel

Pada update Baalzebub kali ini akan ditambahkan fitur Map Channel di Map Netral seperti Map Sette Desert, Elan, Beast Mountain, Outcast Island dan Map lainnya.

• Premium Buff NPC

Sekarang Patriot RF sudah bisa mendapatkan Buff Support seperti Agility, Holy Shield, Speed,Turbo Boost, dll melalui NPC Buff yang dapat ditemukan di Markas setiap Bangsa dan juga disetiap Map Netral.

Baca Juga: RF Online Remastered Hadirkan Server Baru Zigma dan Level Max.75

• New Item Eksklusif

Menghadirkan sebuah Item Eksklusif yang sangat membantu sekali untuk mengambil drop item yaitu Magnetic Jade. Magnetic Jade merupakan Item baru yang berfungsi untuk mengambil drop item dari monster secara otomatis tanpa perlu menekan tombol [Space].

• New Timer Chip War

Pemain saat ini sudah dapat melihat Timer yang disesuaikan dengan fungsinya dimulai dari persiapan menjelang Chip War hingga menambang.

• New Tampilan UI

Terdapat perubahan pada UI Target Monster, dimana UI target akan menjadi lebih detail. Menghadirkan warna pada tulisan nama monster beserta level karakter di target UI.

Baca Juga: Bersiaplah! Monster Beacon Akan Segera Hadir di RF Online: Remastered

• Tampilan Interface Baru saat Knocked Out

Interface baru kali ini Patriot RF tidak akan susah mencari tombol untuk hidup kembali karena menu tersebut akan tampil di tengah layar monitor.

• New Cooldown Skill

Untuk memudahkan Patriot RF mengetahui berapa lama Cooldown Skill / Buff Skill / Potion. sehingga Patriot RF dapat mengetahui Skill / Buff Skill / Potion mana yang Cooldownnya sudah akan selesai.

Baca Juga: RF Online: Remastered Dimainkan Lebih Dari 50 Ribu Gamer Sejak Hari Pertama Rilis

IMPROVEMENT

Lytogame
Lytogame

Improvement di update Baalzebub RF Online Remastered

Di Update Baalzebub kali ini banyak beberapa perubahan dan penyesuaian untuk meningkatkan kenyamanan saat bermain RF Online Remastered.

Dimulai dari peningkatan jumlah maksimum mata uang Bangsa di Inventory hingga penyesuaian beberapa damage senjata agar lebih seimbang dan berikut beberapa Improvement yang terdapat di Update Baalzebub kali ini.

  1. Peningkatan mata uang bangsa yang bisa dikumpulkan di Inventori dan Bank. Sebelumnya mata uang bangsa di inventori hanya 2.000.000.000, kini para patriot bisa membawa hingga 200.000.000.000 mata uang bangsa.
  2. Peningkatan jumlah maksimal slot bank hingga menjadi 10 halaman dengan menggunakan mata uang bangsa untuk penyimpanan 2-5, dan Item Capsul untuk memperluas penyimpanan 6-10.
  3. Penambahan jumlah maksimum Item di Inventori, semulai maksimal 99 kini menjadi 200 per-Stack item.
  4. Penyesuaian skill buff Class Warrior dan Ranger. Jika sebelumnya skill Buff Expert dan elite bisa digunakan oleh seluruh job dasar Warrior dan Ranger, kini skill tersebut hanya bisa digunakan oleh profesi lanjutan Warrior dan Ranger.
  5. Penambahan fungsi Removing Buff hanya dengan menekan tombol klik kanan mouse pada list Buff yang aktif yang berada pada layar sebelah kanan.
  6. Peningkatan jumlah maksimal party. Jika sebelumnya maksimal dalam satu party hanya 8, sekarang kamu bisa menikmati hingga 12 pemain sekaligus dengan bonus Exp hingga 450%.
  7. Penyesuaian damage senjata level 57 – 75 untuk mempermudah patriot RF menaikkan level dan bertempur.
  8. Penyesuaian fungsi seluruh Amunisi dengan ditambahkannya status serangan pada deskripsi item.
  9. Penyesuaian pada amunisi Stun Grenade Accretia dengan menambahkan efek area pada serangan yang dihasilkan.
  10. Penyesuaian pada MAU Bellato dengan menghadirkan control menggunakan Mode Keyboard, serta penyesuaian pada amunisi senjata utama dan senjata kedua Goliath dan Catapult level 70 & 75.
  11. Penghapusan skill penyembuhan pada monster Chooty untuk mempermudah para pemain baru mengalahkan monster Chooty.
  12. Menampilkan jumlah HP yang disembuhkan, dengan tujuan mempermudah profesi Support / Healer ketika menggunakan skill healing ke anggota party atau teman. Jumlah HP yang disembuhkan bergantung dari jumlah Max HP Target.
Baca Juga: Seakan Bangkit Kembali, Lytogame Hadirkan RF Online: Remastered

JOB SPECIAL BANGSA

Lytogame
Lytogame

Job Spesial Bangsa RF Online Remastered

Di Update Baalzebub kali ini tentu saja akan ada beragam konten baru salah satunya adalah Job Spesial Bangsa.

Nah, pada update Job Spesial Bangsa kali ini akan ada Siege Kit baru untuk Bangsa Accretia, Animus baru untuk Bangsa Cora dan MAU baru untuk Bangsa Bellato.

Baca Juga: The Last of Us 2 Tambahkan Dukungan 60 FPS di PS5, Buruan Update!

NEW CRAFTING ITEM

Untuk melengkapi Update Baalzebub kali ini tentu saja pemain sudah dapat membuat Equipment Level 75 / Baalzebub yang sudah tersedia di menu Crafting.

Untuk dapat mengakses menu crafting, kamu harus membeli beberapa item seperti Alat Perakit Senjata / Perisai untuk membuat senjata dan perisai.

Lalu Alat Perakit Armor untuk membuat armor yang dapat dibeli melalui NPC Sundries di masing - masing markas setiap Bangsa dan pemain harus menggunakan Job dasar Specialist.

Baca Juga: Data Pack 6.00 eFootball PES 2021 Resmi Dirilis, Ada Update EURO 2020!

EVENT SPECIAL UPDATE BAALZEBUB

Main game akan semakin seru dengan hadirnya event, petualanganmu di Novus semakin seru dengan hadiah yang menanti.

VETERAN PATRIOT, kembali bermain di RF Online Remastered dan dapatkan hadiah spesial.

  • 1 buah Ghost Scream Mask Level 55 [Rare D] untuk 10 pemenang yang beruntung.
  • 1 buah Golden Wind Knife untuk 9 pemenang dari seluruh server yang beruntung.
  • 2 buah hadiah langsung Amulet of Middle Class Attack durasi 1 bulan.
  • 50 buah hadiah langsung Hissy Potion.
  • 10 buah Potion Exp 1%.
Baca Juga: Saatnya Nostalgia! BLEACH: Eternal Soul Resmi Dirilis di Asia Tenggara

BOOST RATE UP, nikmati Rate Server yang ditingkatkan hingga 1500% untuk server Zigma dan 11000% untuk server Alpha dan Zero.

GOD CRAFTING, Craft senjata Baalzebub dan dapatkan hadiah menarik bagi patriot RF yang berhasil membuat senjata Rare D selama periode event.

  • 1 buah senjata Baalzebub Rare D yang sama, untuk 6 pemenang dari seluruh server.
  • 2 buah hadiah langsung Favored Box Large.
Seru banget kan? Kuy, ajak temanmu buat main RF Online Remastered dan nikmati pengalaman bermain baru update Baalzebub! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya