Susul Android, Pre-Registrasi PUBG New State for iOS Akan Segera Rilis

Kamis, 27 Mei 2021 | 12:45
Youtube/Playerunknown's BattleGrounds

Visual dan tampilan game PUBG New State

GridGames.ID -Baru-baru ini, sebuah kabar yang menyatakan bahwa tahap pre-registrasi game PUBG New State for iOS bakal segera diluncurkan beredar di publik.

Beredarnya kabar ini tentunya disambut gembira oleh para pengguna sistem operasi (OS) populer besutan Apple tersebut.

Terlebih karena sebentar lagi, mereka akan bisa menyusul para pengguna Android yang telah terlebih dahulu melakukan pre-registrasi.

Bagi yang belum tahu,tahap pre-registrasi PUBG New State untuk pengguna Android telah dimulaisejak beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga: PUBG New State Diumumkan, Bawakan Visual Ultra Sangat Realistis

Sejatinya, Krafton selaku developer game baru bergenre battle royale ini sendiri telah mengkonfimasi dari awal bahwa game ini nantinya akan tersedia juga untuk para penggunaiOS.

Namun, karena satu dan lain hal, Krafton baru meluncurkan tahap pre-registrasi ini di Android.

Tetapi baru saja, sebuah kabar terkini menyebutkan bahwa tahap pre-registrasi PUBG New State for iOS akan segera meluncur di platform App Store.

Baca Juga: Cara Main Mode The Last Stand di PUBG Mobile, Gampang Banget!

Lalu, darimana kabar ini pertama kali berdar?

Kabar ini pertama kali beredar dari developer game PUBG New State, Krafton.

Lebih jelasnya, kabar mengenai tahap pre-registrasi PUBG New State for iOSmuncul di trailer Closed Alpha Test PUBG New State untuk platform Android.

Dalam trailer tersebut, narator secara jelas menyebutkan bahwa tahap pre-registrasi PUBG New State for iOS akan segera dimulai (coming soon).

Baca Juga: PUBG New State Bakal Memulai Tahap Test Closed Alpha di Android

YouTube/PUBG: NEW STATE
YouTube/PUBG: NEW STATE

Pengumuman tahap pre-registrasi PUBG New State for iOS yang akan segera dimulai

Tapi sayangnya, narator tersebut tidak menyebutkan tanggal pasti mulianya tahap pre-registasi ini.

Jadi, para pengguna iOS masih harus dibuat bertanya-tanya terkait tanggal pasti peluncuran tahap pre-registrasi tersebut di App Store.

Baca Juga: Baru Diumumin, PUBG New State Berhasil Kumpulin 5 Juta Orang Pendaftar

Sementara itu, meskipun Krafton masih belum mengumumkan tanggal pasti terkaitperilisantahap pre-registrasi ini di App Store, tetapi sudahbanyak rumor yang beredar di publik terkait waktu mulai-nya tahap tersebut.

Lalu, kapan tahap pre-registrasi PUBG New State for iOS bakal dimulai?

Dilansir dari salah satu jurnalissitusIndia Today,tahap pre-registrasi PUBG New State for iOS akan segera dimulai bulan depan.

Sejalan dengan apa yang dikatakan jurnalis situs tersebut, banyak pihak juga berujar bahwa tahap pre-registrasi PUBG New State for iOS bakal diluncurkan dalam rentang waktu 3-4 minggu kedepan.

Tetapi perlu diingat, informasiwaktu rilis pre-registrasi PUBG New State for iOS ini masih sebatas rumor belaka dan kebenarannya masih belum pasti.

Baca Juga: PUBG New State Berikan Bocoran Mengenai Tanggal Alpha Test Regional

Maka dari itu, terus perbarui informasi terkini hanya di GridGames guna mengetahui waktu dan tanggal rilistahap pre-registrasi PUBG New State for iOS yang pastinya akan diumumkan Krafton di waktu yang akan datang. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Sumber : India Today

Baca Lainnya