Albion Online Umumkan Tanggal Rilis Global Untuk Platform Mobile!

Minggu, 06 Juni 2021 | 20:45
Steam

Gameplay Albion Online

GridGames.ID -Sandbox Interactive akhirnya mengumumkan perilisan game sandbox mmorpg fantasy mereka berjudul Albion Online.

Albion Online adalah MMO dengan dunia persisten atau menyatu dan dimainkan dalam satu server global yang menampilkan beragam konten PvE dan PvP.

Kalian bakal memiliki sistem kustomisasi karakter yang mendalam karena game ini menganut filosofi " Kalian adalah apa yang kalian kenakan".

Baca Juga: NetEase Bakal Bawain Porting MMORPG Justice Online Ke Platform Mobile

Game ini juga memiliki kelas-kelas berbeda yang bisa disesuaikan serta sistem ekonomi yang sepenuhnya digerakan oleh para player.

Kalian bisa menjelajahi open-world yang luas serta bergabung dengan guild dan berjuang untuk mengontrol teritorial melalui pertempuran, strategi serta politik.

Game ini bakal mengusung semua fitur yang sama seperti versi PC dan menawarkan pengalaman bermain yang sama persis seperti di PC.

Jadi, kalian bakal memiliki opsi untuk berpindah platform kapan saja tanpa mengorbankan progress gameplay kalian.

Baca Juga: Game Mobile MMORPG Berjudul MU Archangel Akhirnya Rilis di Wilayah SEA

Untuk merayakan perilisan ini, Sandbox Interactive selaku pengembang bakal memberikan para pemain Mount Skin dan Tomes unik senilai 100 ribu Fame.

Untuk kalian yang ingin melakukan pendaftaran awal Albion Online, kalian bisa melakukannya di Google Play kesayangan kalian ya guys

Game tersebut bakal dirilis untuk platform iOS dan Andoir pada tanggal 9 Juni mendatang.

Baca Juga: RuneScape Dari Jagex Bakal Rilis Ke Mobile Pada Bulan Juni Mendatang

Untuk informasi menarik seputar game mobile MMORPG lainya, tetap bersama GridGames ya!(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya