Inilah Wujud Kontroler Xbox Series X Bertema Space Jam: A New Legacy!

Jumat, 25 Juni 2021 | 13:00
Xbox

Ilustrasi kontroler Xbox Series X

GridGames.ID -Sebuah kabar terbaru datang dari Microsoft yang baru saja resmi merilis kontroler Xbox Series X edisi khusus.

Perilisan kontroler Xbox Series X edisi khusus ini dilakukanMicrosoft guna menyambut salah satu film populer yang akan segera rilis.

Jelasnya, nama film populer yang menjadi inspirasi kontroler Xbox Series X edisi khusus ini adalah Space Jam: A New Legacy.

Baca Juga: Goks! Microsoft Izinkan Pemilik Xbox Bikin Kontroler Xbox Custom

Sebagai informasi tambahan,Space Jam: A New Legacy merupakan salah satu film dengan genre gabungan live action dan animasi besutan studio ternama, Warner Bros.

Film ini memiliki premis cerita utama tentang karakter kartun Looney Tunes yang harus bertanding basket melawan sekelompok alien guna menyelamatkan dunia.

Rencananya, film yang juga dibintangi oleh pebasket NBA ternama LeBron James ini akan dirilis pada bulan Juli mendatang di bioskop serta platform HBO Max.

Baca Juga: Ini Daftar 3 Game Baru yang akan Hadir di Xbox Games Pass Juli 2021

Kini, guna memeriahkan hari-hari sebelum perilisannya, Microsoft bekerja sama dengan Warner Bros resmi meluncurkan sebuah kontroler konsol game Xbox Series X edisi khusus bertema filmSpace Jam: A New Legacy.

Lalu, seperti apa wujud dari kontrolerXbox Series X bertemaSpace Jam: A New Legacy tersebut?

Total, ada tiga kontroler Xbox Series X edisi khususSpace Jam: A New Legacy yang dirilis oleh Microsoft.

Tentunya, setiap kontrolerXbox Series X ini memiliki wujud atau tampilan utama yang mencerminkan filmSpace Jam: A New Legacy.

Seperti salah satunya ada di kontroler satu ini, yang mana tampilannya menggambarkan tim Tune Squad yang akan diisi karakter Looney Tunes dan LeBron James itu sendiri.

Kontroler ini memiliki dua buah corak warna utama di bagian bodinya, yaitu biru serta oranye.

Baca Juga: Gandeng Tiga Perusahaan, Monitor Gaming Xbox Terbaru Resmi Dirilis!

Lebih lanjut, untuk kontroler selanjutnya, Microsoft mengambil inspirasi dari tim rival Tune Squad, yakni Goon Squad.

Berbeda dengan kontroler Tune Squad, kontroler Goon Squad ini memiliki warna hitam dan ungu, yang mana warna tersebut cenderung lebih gelap guna menggambarkan sisi jahat dari tim ini.

Terakhir, ada satu buah kontroler lagiyang mempunyai warna dasar hitam dan biru.

Xbox
Xbox

Tampilan tiga kontroler Xbox Series X edisi khusus Space Jam: A New Legacy

Baca Juga: Microsoft Bakal Luncurkan Sebuah Kulkas Xbox, Begini Wujudnya!

Lalu, berapa harga dari ketiga kontroler tersebut?

Harga dari ketiga kontroler Xbox Series X edisi khususSpace Jam: A New Legacy ini ada di angka USD 69,99.

Jika di konversi ke mata uang Rupiah, maka harga kontroler Xbox tersebut ada di kisaran Rp. 1 Jutaan.

Bagi yang tertarik membeli, kontroler game ini sudah dapat dibeli secara online mulai tanggal 8 Juli 2021 mendatang di platform E-commerce Amazon atau secara offline di Microsoft Store.

Namun, untuk pembelian secara offline di Microsoft Store, hanya gerai di Amerika Serikat saja yang menjual kontroler Xbox Series X edisi khusus ini dan tidak dijual di gerai-gerai lain yang ada di luar Amerika Serikat.

Baca Juga: Seharga Sebuah Mobil Alphard, Inilah Kontroler Xbox Termahal di Dunia!

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkait Microsoft yang baru saja meluncurkan tigakontroler Xbox Series X bertema film Space Jam: A New Legacy.

Terus perbarui berita terkini hanya di GridGames guna mengetahui update dan perkembangan lainnya seputarkontroler Xbox Series X edisi khususSpace Jam: A New Legacy ini. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Sumber : Games Radar+

Baca Lainnya