ESL Mobile Beri Teaser Kompetisi LoL Wild Rift SEA Championship 2021

Rabu, 18 Agustus 2021 | 16:30
ESL Gaming

Wild Rift SEA Championship 2021

GridGames.ID -ESL Mobile akhirnya memberikan godaan mengenai event turnamen final League of Legends: Wild Rift Icon Series.

Bertajuk Wild Rift SEA Championship 2021, turnamen ini bakal membawa tim-tim terbaik LoL Wild Rift dari seluruh wilayah di kawasan Southeast Asia.

Dalam sebuah video promo singkat yang diposting melalui akun resmi Twitter, mereka menunjukan bahwa event tersebut bakal segera hadir.

Turnamen SEA Championship 2021 digadang menjadi salah satu event turnamen terbesar dari scene eSports Wild Rift.

Baca Juga: Tim Bigetron Infinity Bubar, Semua Roster Beralih ke ION Esports

Wild Rift SEA Championship 2021

Riot Games sebelumnya mengumumkan sirkuit turnamen resmi pertama WIld Rift pada 4 Februari 2021 dengan tajuk SEA Icon Series.

Turnamen tersebut kini telah berjalan dua season dan delapan turnamen regional di berbagai negara sampai sekarang.

Kini, Wild Rift SEA Icon Series 2021 Fall Season sedang berjalan dan mempertemukan delapan tim terbaik dari wilayah SEA.

Baca Juga: Melawan Arus, DG Esports Umumkan Roster Divisi LoL Wild Rift!

Tim teratas dari wilayah tersebut berasal dari Thailand, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Vietnam, Oceania, dan tentu saja Indonesia.

Tim dari Oceania bakal bergabung langsung dari kualifikasi ESL Mobile Open Oceania Championship Season 1 yang bakal berjalan pada tanggal 19 Agustus besok.

Riot Games

Wild Rift

Baca Juga:5 Champion Wild Rift Hypercarry Terbaik, Bisa Ratain Semua Musuh?

Sayangnya, belum ada informasi yang lebih detail mengenai jumlah slot dari masing-masing wilayah regional serta jadwal dari kompetisi Wild Rift SEA Championship 2021.

Nantinya, tim yang berhasil memenangkan kejuaraan SEA Icon Series Fall dari setiap region, berhak mengikuti Wild Rift SEA Championship 2021.

Nggak hanya itu, pemenang Wild Rift SEA Championship 2021 juga bakal mendapatkan slot untuk mengikuti turnamen Wild Rift World Championship.

Baca Juga: 5 Champion Dengan Kemampuan Crowd Control Terbaik di LoL Wild Rift!

Karena ini bakal menjadi event akhir tahun Wild Rift, turnamen tersebut bakal diisi dengan intensitas dan aksi non-stop dari para pro-player perkasa.

Setiap tim yang ikut juga bakal menampilkan permainan terbaik untuk bisa menjadi juara dan juga mendapatkan slot ke turnamen bergengsi kelas dunia.

Riot Games berusaha untuk terus berkomitmen menyelesaikan tahun ini dengan sukses, seperti yang mereka janjikan ketika pertama kali mengungkap roadmap untuk tahun 2021.

Baca Juga: Build Champion Thresh di LoL Wild Rift, Support Yang Punya CC Ngeselin

Untuk informasi menarik seputar eSports LoL Wild Rift lainnya, tetap bersama GridGames ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya