Mobile Legends x Sour Sally, Hadirkan Menu Baru dengan Nama Hero MLBB

Kamis, 19 Agustus 2021 | 15:15

Kadita Freeze, menu baru Sour Sally x Mobile Legends

GridGames.ID - Setelah beberapa waktu lalu menjalin kolaborasi dengan Janji Jiwa, Mobile Legends kini mengumumkan kolaborasi dengan merk frozen yogurt, guys.

Bersama Sour Sally, salah satu merk frozen yogurt ternama di Indonesia, Mobile Legends resmi menjalin kolaborasi anyar yang epic.

Dalam kolaborasi ini, Mobile Legends x Sour Sally meluncurkan varian rasa baru frozen yogurt yang berbeda dari biasanya.

Baca Juga: Mobile Legends X Janji Jiwa Rilis Menu 'Legendary'. MOBA Kok Ngopi?

Uniknya, varian baru yang menampilkan citarasa nusantara ini, dikemas dengan nama yang unik, yaitu menggunakan nama hero populer di Mobile Legends, Kadita dan Lancelot.

Seperti yang kita ketahui, Kadita merupakan hero Mage-Assassin di Land of Dawn yang terinspirasi dari karakter asli Indonesia.

Sedangkan Lancelot, adalah salah satu hero Assassin yang namanya populer sejak lama di Mobile Legends.

Baca Juga: Mobile Legends x Cinema XXI: Beli Popcorn Bisa Dapet Skin Permanen!

Kedua hero tersebut dipilih menjadi karakter yang memperkenalkan dua varian terbaru frozen yogurt dari Sour Sally.

Di dalam kampanye Fantastic Flavors of Local Legends, 2 varian baru frozen yogurt diberi nama Kadita Freeze yang terinspirasi oleh Es Doger dan Lancelot Like-it-A-Lot yang terinspirasi oleh Es Cendol.

“Kami sangat senang dengan kolaborasi bersama Sour Sally dan menyuguhkan sesuatu yang baru untuk semua pengguna Mobile Legends, yaitu dua varian baru frozen yogurt yang terinspirasi dari citarasa nusantara, dan dikolaborasikan dengan dua karakter populer di Mobile Legends yaitu Kadita dan Lancelot,“ kata Summer Ding, Head of Indonesia Marketing, Moonton Indonesia.

“Kami berharap kolaborasi ini menjadi sesuatu yang bisa menambah keseruan bermain gim MLBB bersama teman dan keluarga.”

Baca Juga: Moonton Umumkan Mobile Legends X Star Wars Bakal Jadi Kolaborasi Epic

Adhi Putra Tawakal, Head of Marketing, Sour Sally Group mengatakan cita rasa Es Doger dan Es Cendol yang telah lama berada di dalam tradisi kuliner Indonesia.

Keduanya memiliki perpaduan yang sempurna dengan frozen yogurt Sour Sally yang digemari oleh para konsumen di Tanah Air.

“Di dalam Kadita Freeze dan Lancelot Like-It-A-Lot, kami memadukan cita rasa tersebut dengan varian frozen yogurt White Skim dan mengemasnya secara moderen untuk generasi muda Indonesia yang semakin fasih di dalam menggunakan teknologi digital dan beraktivitas di dunia maya,” kata Adhi.

“Bekerjasama dengan Mobile Legends: Bang Bang, kami berusaha menyuburkan kembali rasa cinta generasi ini terhadap warisan kuliner Nusantara tersebut,”

Baca Juga: Inilah Daftar 3 Game yang Bakal Dipertandingkan di PON XX Papua 2021!

Kadita Freeze, kreasi yang terinspirasi oleh Es Doger, menggunakan frozen yogurt White Skim khas Sour Sally dan dipadukan dengan aneka topping.

Kadita Freeze

Toping di dalam menu tersebut merupakan makanan-makanan khas Indonesia, seperti saus doger, tape singkong, kolang-kaling, dan ketan hitam.

Berbeda dengan Lancelot Like-It-A-Lot, kreasi yang terinspirasi oleh Es Cendol, menggunakan frozen yogurt White Skim pula dengan paduan cendol, brown sugar, jackfruit paste, dan coconut flakes.

Lancelot Like-it-a-lot

Kedua produk ini tersedia dalam kemasan cup dengan porsi individual dan take home pack 250 gram serta 500 gram yang cocok untuk dinikmati bersama di mana saja.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Ikonik Andalan Para Pro Player EVOS Legends

Mobile Legends selalu ingin memberikan yang unik dan berbeda untuk seluruh penggemarnya.

Kolaborasi ini menjadi hal yang sangat menarik dan pastinya bakal ditunggu-tunggu.

Para penggemar Mobile Legends bisa merasakan frozen yogurt kolaborasi Mobile Legends x Sour Sally sambil mabar bersama teman-teman.

Instagram/jonathanliandi
Instagram/jonathanliandi

Jonathan Liandi (Emperor) sedang memakan menu Sour Sally x Mobile Legends

Kreasi kolaboratif antara Sour Sally dan Mobile Legends ini sudah bisa kamu beli di gerai-gerai Sour Sally, baik secara langsung maupun online, mulai 17 Agustus 2021. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya