Lagi-lagi Single dari Alan Walker Berkumandang di Game PUBG Mobile

Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:35

Don't You Hold Me Down, single Alan Walker berkumandang di lobby room PUBG Mobile

GridGames.ID - Setelah pernah menghadirkan "Live Fast" dan "On My Way" pada tahun 2019 silam, lagu dari Alan Walker bisa kembali kamu dengarkan di game PUBG Mobile.

Yap, lagu berjudul "Don't You Hold Me Down" yang menjadi single terbarunya, bisa kamu dengarkan di lobby room dalam game.

Single dari produser musik dan DJ asal Norwegia-Inggris tersebut, merupakan single kelima yang diluncurkan di tahun 2021.

Baca Juga: Goks! PUBG Mobile Siapkan Hadiah Emas Batangan di Event Summer Rich

Kerjasama PUBG Mobile x Alan Walker, membuktikan bahwa mobile game mampu melampaui batasan dengan mengkolaborasikan berbagai macam genre.

Genre seperti fashion, otomotif, film, musik dan banyak elemen lainnya bisa masuk ke dalam sebuah game mobile.

Lagu ini sekaligus menandai kali ketiga PUBG Mobile berkolaborasi dengan Alan Walker, yakni Don’t You Hold Me Down, Live Fast dan On My Way.

Baca Juga: Game PUBG Mobile Resmi Hadir Pada Eksibisi Esports PON XX Papua 2021!

Dalam single terbarunya, Alan Walker nggak hanya sendiri, tetapi berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Georgia Ku.

Mereka sukses menciptakan musik bergenre EDM dengan lirik yang catchy dan beat yang membangkitkan semangat.

Digarap dengan sangat apik, musik video dari Don’t You Hold Me Down menampilkan gaya khas Alan walker dengan smoke bombnya yang dipadukan dengan pertempuran PUBG Mobile.

Menampilkan aksi penuh adrenalin lewat ledakan dan adegan kebut-kebutan yang menggambarkan karakteristik DJ dan mobile game tersebut.

PUBG Mobile x Alan Walker

Baca Juga: 5 Senjata Sniper Paling Sakti di PUBG Mobile, Bikin Musuh Kalang Kabut

Live Fast ft. ASAP Rocky

Sebelumnya, Alan Walker juga pernah berkolaborasi dengan rapper America, ASAP Rocky yang meluncurkan lagu berjudul Live Fast.

Lagu tersebut diluncurkan bertepatan dengan penyelenggaraan PMCO Global Final 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia dan secara resmi hadirnya PUBG Mobile di platform Tiktok.

On My Way ft. Sabrina Carpenter & Farruko

Diluncurkan pada 21 Maret 2019, bekerja sama dengan musisi Sabrina Carpenter dan Farruko, On My Way dijadikan sebagai latar musik permainan PUBG Mobile.

Musik videonya telah ditonton hampir 3 juta orang, hanya dalam waktu 22 jam di channel YouTube milik Alan Walker.

Baca Juga: Tips dan Trik Bermain Team Deathmatch PUBG Mobile, Ini Penting Banget!

“Sejak kolaborasi terakhir di 2019, banyak penggemar setia dan digital creator kami yang telah menantikan kelanjutan kolaborasi PUBG Mobile dengan DJ favorit Alan Walker. Kolaborasi terbaru ini kami persembahkan untuk menjawab harapan dan penantian tersebut,” ucap Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager SEA.

“Dengan kesuksesan dalam kolaborasi sebelumnya, kami yakin Don’t Hold Me Down juga akan menjadi lagu yang sempurna dalam menemani dan membangkitkan semangat para pemain PUBG Mobile,” lanjutnya.

Melihat antusiasme yang tinggi dari komunitas terhadap kolaborasi dengan Alan Walker, bukan nggak mungkin nantinya akan ada lebih banyak konten dan kelanjutan kolaborasi yang di hadirkan.

So, apakah kamu jadi makin penasaran dengan kolaborasi PUBG Mobile x Alan Walker di waktu mendatang? (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya