UniPin Gandeng Genshin Impact, Hadirkan Kemudahan Melakukan Top Up!

Kamis, 02 September 2021 | 19:45
UniPin

UniPin umumkan kerja sama dengan Genshin Impact.

GridGames.ID -UniPin, penyedia layanan hiburan digital asal Indonesia mengumumkan kerja sama dengan salah satu game online role-playing game (RPG) yang kini tengah populer, Genshin Impact.

Kerja sama ini bertujuan untuk memperkuat pangsa pasar mereka di Asia Tenggara.

Lewat kerja sama tersebut, penggemar Genshin Impact bakal merasakan kemudahan melakukan top-up mulai bulan September di empat negara yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Baca Juga: Developer Indonesia Bikin Game Online Mirip Genshin Impact, Bangga!

Mihoyo
Mihoyo

Genshin Impact

Saat ini, Genshin Impact menjadi salah satu game mobile yang paling banyak terunduh di 30 negara.

Game tersebut menduduki posisi teratas untuk game mobile kategori RPG di berbagai negara seperti Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Kolaborasi ini memungkinkan para player Genshin Impact untuk melakukan top up atau pembelian in-game items melalui website UniPin ataupun kanal pembayaran yang terafiliasi dengan UniPin.

Bersamaan dengan kerja sama tersebut, bakal hadir juga beragam keseruan melalui channel medsos UniPin yang ditampilkan dalam berbagai format dan kemasan acara.

Beberapa diantaranya adalah kampanye bersama kreator fanart dan ilustrator, skil showcase dan Windblume Festival dengan hadiah jutaan rupian UniPin Credits pada bulan September ini.

Baca Juga: Update Genshin Impact 2.1 Bawain Dua Pulau Dan Tiga Karakter Terbaru!

Ashadi Ang, selaku CEO UniPin menyebutkan bahwa kerja sama Genshin Impact serta UniPin dapat terwujud karena kesamaan visi keduanya.

Mereka juga bertujuan untuk dapat memberikan pengalaman gaming yang mudah dan menyenangkan bagi seluruh penggemar.

Ashadi jugamengatakanbahwa UniPin serta Genshin Impact memiliki komitmen yang serupa dalam menggarap pasar gaming Asia Tenggara.

"Peningkatan popularitas Genshin Impact bakal didukung dengan layanan platform UniPin yang luas, aman dan mudah dijangkau di seluruh negara di Asia Tenggara, sehingga kami optimis untuk dapat memberikan gaming experience yang terbaik" lanjut Ashadi Ang lagi.

Selain itu, para penggemar juga dapat mengikuti berbagai aktivitas lain hingga bulan November seperti kompetisi manga, cosplay dan special event dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Baca Juga: Penggemar Genshin Impact Kecewa dengan Yoimiya, Cacat Mekanikal?

Untuk informasi menarik seputar Gensin Impact lainnya, tetap bersama GridGames ya!(*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya