Battlefield Mobile Buka Tahap Pra-registrasi di Google Play Store

Sabtu, 04 September 2021 | 13:15

Battlefield Mobile

GridGames.ID - Setelah diumumkan bakal hadir di Indonesia, game Battlefield Mobile kini memasuki tahap Early Alpha alias uji coba pertama.

Tahap uji coba ini adalah sebuah cara bagi para pemain untuk merasakan pengalaman bermain game mobile FPS yang berbeda.

Tentunya, tahap Early Alpha ini dilakukan sebelum tahap Close Beta dan Open Beta, untuk pengguna Android di Google Play Store.

Baca Juga: DICE Resmi Buka Tahap Early Alpha Test Battlefield Mobile di Indonesia

Battlefield Mobile merupakan game besutan Electronic Arts (EA) yang dikembangkan kleh Industrial Toys dengan genre FPS.

“Kami sangat senang untuk bisa merealisasikan Battlefield Mobile! Kami sendiri adalah fans dari serial ini sejak Battlefield 1942, dan kami sangat bangga untuk bisa membawa nuansa All-Out Warfare dari Battlefield ke audiens baru dan generasi fans setia,” ungkap Alex Seropian, Head of Studio, Industrial Toys.

Senjata Battlefield Mobile

Baca Juga: Nvidia Akan Hadirkan Teknologi DLSS dan Reflex di Battlefield 2042

Dalam game ini, pemain bakal dibawa ke dalam sebuah pertempuran epik berskala besar melalui mode Conquest yang ikonik

Selain itu, ada mode favorit lainnya dengan kualitas high-definition layaknya konsol, lengkap dengan teks, fitur chat, dan suara jernih.

Battlefield Mobile rencananya bakal dirilis di platform Android terlebih dahulu sebelum nantinya bakal dihadirkan juga di iOS.

Game ini merupakan ekspansi dari franchise Battlefield, bukan aplikasi tambahan atau porting dari Battlefield 2042.

Selain itu, nggak ada fitur crossplay antara Battlefield Mobile dengan seri Battlefield di konsol maupun PC.

Gameplay Battlefield Mobile

Baca Juga: Xbox Jadi Konsol Resmi Battlefield 2042, Gimana Nasib Platform Lain?

Battlefield Mobile merupakan game berbasis squad yang mampu membawa para pemain untuk menguasai kekacauan dengan menggunakan persenjataan lengkap yang dapat dikustomisasi.

Menariknya, terdapat berbagai kendaraan yang bisa dipakai untuk menghancurkan lingkungan sekitar sekaligus menciptakan pemandangan berbeda dan tempat berlindung tambahan.

Kendaraan di Battlefield Mobile

Baca Juga: Inilah Tampilan 7 Map Battlefield 2042, Penuh Wilayah Ekstrem!

Mengusung sistem free-to-play (F2P) dan hanya menjual item kosmetik serta Battle Pass, Battlefield Mobile membawa fitur dasar franchise Battlefield, yaitu:

True Battlefield Gameplay: Gameplay terhebat yang diberikan oleh franchise dengan sistem class terbaru, gameplay 32-pemain, mode baru dan lama termasuk All-Out Warfare, map luas, dan kerja sama antar para pemain dalam satu skuad

Best in Class Vehicles: Pergerakan canggih, kapasitas duduk berkelompok, dan fitur pergantian posisi serta kontrol yang dapat dikustomisasi

Real-Time Destruction: Membawa algoritma fisika Battlefield ke mobile, para pemain akan dapat menyaksikan serta merasakan kehancuran di dalam game yang menjadi keunikan serial Battlefield

Baca Juga: EA Luncurkan Battlefield 2042 Tahun Ini, Hadirkan Mode Permainan Baru!

Game Battlefield Mobile akan terus berevolusi sejalan dengan update yang berkelanjutan, mulai dari musim, mode, konten, tantangan, dan masih banyak lagi.

Class Battlefield Mobile

Battlefield Mobile juga menghadirkan map baru dan map favorit para fans ke mobile, termasuk map klasik pada perilisannya nanti, seperti Damavand Peak, Noshahr Canals, Grand Bazaar, dan Operation Metro.

Baca Juga: 9 Tahun Berlalu, Battlefield 3 Akhirnya Bisa Menggunakan Server MOD

Usut punya usut, slot Early Alpha sangat terbatas dan Indonesia sangat beruntung karena menjadi salah satu negara yang mendapat kesempatan untuk menjalankan Early Alpha dari Battlefield Mobile ini, guys!

Kamu bisa langsung lakukan pra-registrasi untuk mendapatkan kesempatan berpartisipasi dalam tahap uji coba Battlefield Mobile dengan cara klik di sini, ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya