Gaul! Free Fire Bawa Venom: Let There Be Carnage ke Dalam Game

Sabtu, 25 September 2021 | 15:30
Garena

Free Fire x Venom

GridGames.ID - Kolaborasi epic datang dari Free Fire dengan Sony Entertainment Pictures yang membawa film Venom: Let There Be Carnage (2021) ke dalam game besutan Garena tersebut.

Ini merupakan kali pertama kemitraan Free Fire dengan sebuah franchise film, yang akan menghadirkan crossover Free Fire bersama Venom.

Pada kolaborasi ini, kamu akan mendapatkan pengalaman seru dan sangat nyata dengan ragam konten eksklusif dari film terbaru Venom: Let There Be Carnage.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire Terbaru September 2021, Beri Item Keren Gratis!

Mulai 10 Oktober 2021, kamu akan disuguhkan in-game experience dan koleksi karakter bertemakan Venom dalam Free Fire.

Eits, nggak cuma itu, kamu juga bisa melihat berbagai easter egg atau pesan tersembunyi elemen Free Fire dalam sekuel film Venom yang hadir dalam waktu dekat.

Menariknya, kamu juga bisa menampilkan karaktermu dalam berbagai skin Venom. Goks!

Baca Juga: Mendekati Perilisan, Garena Free Fire MAX Bakal Beri Hadiah Eksklusif!

Penggemar Free Fire yang menonton sekuel film Venom di bioskop juga akan mendapatkan kejutan khusus.

Kamu bisa temukan elemen tersembunyi Free Fire di dalam film kedua Venom.

“Kolaborasi dengan Venom ini merupakan pencapaian besar bagi kami dan para pemain kami di seluruh dunia. Pemain Free Fire dapat menggunakan karakter ikonik Marvel ini, yang mencerminkan gameplay Free Fire (membuat kegaduhan dan mengalahkan musuh untuk bertahan hidup). Terus menghadirkan berbagai karakter ikonik ini juga merupakan komitmen kami untuk menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan bagi komunitas global pemain Free Fire,” ujar Harold Teo, Produser Garena Free Fire.

Jeffrey Godsick, EVP Brand Strategy dan Global Partnerships dari Sony Pictures Entertainment turut mengatakan, “Kami terus mencoba menghadirkan berbagai pengalaman seru dan nyata bagi seluruh penggemar komik dan film Marvel. Bermitra dengan Free Fire dan komunitas pemainnya adalah langkah yang tepat bagi kami untuk memperkuat pengalaman film Venom: Let There Be Carnage, dan kami berharap para penggemar menikmati apa yang kami sediakan untuk mereka.”

Baca Juga: Tanggal Rilis Free Fire Max Resmi Diumumkan, Apa Saja yang Baru?

Pemain Free Fire di seluruh dunia dapat menunggu hadirnya kolaborasi ini pada 10 Oktober 2021 dengan berbagai konten Venom yang dapat dimainkan.

Mulai dari in-game item eksklusif Venom, serta berbagai koleksi lainnya akan dirilis ke Free Fire sebagai bagian dari in-game event khusus.

Nggak hanya Venom yang akan hadir pada Free Fire, sebaliknya masyarakat juga dapat melihat easter egg (pesan tersembunyi) Free Fire di dalam film Venom: Let There Be Carnage yang akan hadir dalam waktu dekat.

Baca Juga: Inilah Spesifikasi Minimum Free Fire Max, HP Kentang Masih Bisa Main!

Venom: Let There Be Carnage (2021) sendiri adalah film pahlawan super Amerika Serikat yang didasarkan dari tokoh Marvel Comics yang berjudul sama.

Film tersebut merupakan sekuel dari film Venom yang telah dirilis pada tahun 2018 silam.

Kisah dalam film ini akan melanjutkan petualangan Eddie Brock bersama symbiote-nya yang menyebut dirinya sebagai Venom.

Film Venom: Let There Be Carnage (2021) diproduksi oleh Columbia Pictures dari Sony Entertainment Pictures, yang bekerja sama dengan Marvel dan Tencent Pictures.

imdb
Marvel

Venom: Let There Be Carnage (2021)

Lebih dari setahun setelah peristiwa Venom (2018), jurnalis investigasi Eddie Brock berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai host manusia dari symbiote alien yang bernama Venom.

Nah, symbiote alien tersebut juga memberinya kemampuan manusia super untuk menjadi hakim jalanan yang mematikan.

Baca Juga: HUT Ke-4 Free Fire Hadirkan Pesta Musik DJ Dimitri Vegas & Like Mike

Brock mencoba untuk kembali pada karirnya sebagai jurnalis dengan mewawancarai pembunuh berantai Cletus Kasady di penjara.

Namun pada akhirnya, Cletus Kasady menjadi host manusia dari symbiote alien Carnage, serta melarikan diri dari penjara setelah eksekusi hukuman yang gagal.

Siapa di sini yang sudah nggak sabar untuk menantikan Skin Venom di Free Fire? (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya