AKG Games Resmi Jadi Partner Square Enix, Promoin Game JRPG Klasik!

Kamis, 07 Oktober 2021 | 17:30

Romancing SaGa Re;univerSe (SaGa RS)

GridGames.ID -AKG Games, salah satu publisher game asal Indonesia dengan bangga mengumumkan kemitraan terbarunya bersma Square Enix dan Akatsuki Inc.

Bentuk kemitraan tersebut bertujuan untuk mempromosikan game JRPG klasik terkenalnya berjudul Romancing SaGa Re;univerSe (SaGa RS) yang tersedia di platform smartphone (iOS dan Android).

Romancing SaGa Re;univerSe (SaGa RS)

Gameplay SaGa RS

Bersamaan dengan judul Final Fantasy dan Dragon Quest, Romancing SaGa berdiri menawarkan gameplay JRPG klasik di tahun 90an.

Game tersebut kini menjadi pondasi game-game dengan genre serupa hingga saat ini.

Baca Juga:Mihoyo Umumkan Honkai: Star Rail, Game JRPG Penerus Honkai Impact 3

SaGa RS sendiri memiliki latar game di dunia yang terjebak dalam siklus kehancuran bernama Rise of Morastrum setiap 300 tahun yang membawa bencana dan memusnahkan kehidupan.

Para Sinistrals dan pasukannya telah berkumpul dan kalian harus mempersiapkan diri untuk menghadapi mereka.

Kalian bisa menemukan pengalaman bermain seru serta jalan cerita epik dengan beragam karakter hebat dan penuh warna yang kalian suka saat menciptakan sebuah grup pahlawan.

Baca Juga: Koleksi Final Fantasy Pixel Remaster Akhirnya Rilis di Platform Mobile

Menariknya, SaGa RS bakal mengusung sistem Free-to-Play, karena setiap player dituntut untuk mempersiapkan strategi, akal, dan perencanaan yang matang untuk menang dalam setiap pertempuran.

Kalian juga bisa menemukan sistem pengembangan karakter yang mendalam, serta berbagai macam cara untuk mendapatkan item-loot.

Jadi, para player nggak dipaksa untuk membayar dalam mempercepat progres pengembangan karakter hingga grup pahlawan di dalam game tersebut.

Baca Juga: Pokemon 2022 Championship Series Bawakan Turnamen Pokemon Go Pertama!

Karakter yang hadir di game SaGa RS

Ada berbagai pahlawan dengan peran atau kemampuan yang berbeda, jadi kalian juga bisa menyesuaikan skill setiap pahlawan dan menggabungkannya dengan pahlawan kalian untuk membentuk tim yang kuat.

Adrian Alpin, selaku General Manager AKG Games mengatakan bahwa kemitraan bersama Akatsuki dan Square Enix memungkinkan untuk membuka jalan ke lebih banyak kesempatan menarik seputar fans SaGa dan SQES di wilayah Asia Tenggara.

Baca Juga: Final Fantasy VII The First Soldier Umumkan Perilisan di Smartphone

Masanori Ichikawa, selaku SaGa series Producer di Square Enix juga menambahkan bahwa mereka sangat bersemangat karena bisa menyebarkan keseruan 'SaGa' ke penjuru pasar Asia bersama dengan mitra mereka, AKG Games.

Ichikawa menambahkan bahwa untuk kalian yang masih baru mengenal seri SaGa, mereka harap bisa menikmati keseruan JRPG yang sangat populer di Jepang tersebut.

Untuk kalian yang ingin mengunduh judul tersebut, kalian bisa langsung kunjungi Play Store dan App Store kesayangan kalian ya!

Baca Juga: Perilisan Just Cause Mobile Terpaksa Ditunda, Ternyata Ini Alasannya!

Untuk informasi menarik seputar video games lainnya, tetap bersama GridGames ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya