PUBG Mobile Kembali Hadirkan Vikendi dan 6 Mode Favorit ke Dalam Game

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:00

Map Vikendi kembali hadir di PUBG Mobile

GridGames.ID - Kabar gembira untuk para pemain setia game mobile Battle Royale "PUBG Mobile", di mana peta Vikendi bakal hadir di game tersebut.

Vikendi merupakan sebuah peta atau map bersalju pertama yang hadir di game PUBG Mobile pada tahun 2018 silam yang berukuran 6km x 6km.

Mempunyai julukan sebagai pulau resort utara yang terisolasi di laut Adriatik, Vikendi memiliki tingkat bahaya yang cukup tinggi.

Dalam peta tersebut, cuaca ekstrem dengan salju tebal di mana badai salju bisa menghantam sewaktu-waktu.

Baca Juga: PUBG Mobile Kasih Hadiah Buat Player yang Laporin Cheater di Ban Pan 2

Vikendi juga memperkenalkan kendaraan salju eksklusif, Snowmobile yang bisa gunakan untuk menghindari peluru atau bahkan balapan dan nge-drift untuk bersenang-senang.

Selain itu, ada sistem upgrade finish senjata, mulai dari tampilan hingga efek spesial yang menyesuaikan temperatur dan atmosfer Vikendi.

Saat merencanakan strategi, perlu diperhatikan untuk menutupi jejakmu agar nggak terlacak oleh musuh dan tidak menarik banyak perhatian, ya.

Assault Rifles, Sniper Rifles, dan Designated Marksman Rifle adalah pilihan yang paling cocok dalam peperangan di Vikendi.

Baca Juga: 5 Vehicles atau Kendaraan Paling Aman di PUBG Mobile, Rotasi Terus!

Nggak cuma Vikendi, PUBG Mobile menghadirkan event bertajuk "Reunion: Classics Encore", di mana 7 mode permainan terfavorit akan kembali ke dalam game.

Event Reunion: Classics Encore di PUBG Mobile

Berikut 7 mode permainan terfavorit yang kembali hadir di PUBG Mobile :

Metro Royale: Reunion

PUBG Mobile

PUBGMobile X Metro Exodus rayakan beragam event menarik.

Kamu bisa kembali merasakan pertempuran yang menegangkan di terowongan bawah tanah berbahaya melawan bandit hingga mutant ganas yang bersembunyi di balik bayang-bayang kegelapan.

Untuk menunjang pertempuran yang intens, PUBG Mobile telah menambahkan berbagai macam peralatan taktis dalam mode ini, mulai dari radar thermal yang bisa melacak panas tubuh, kacamata dan scope malam hari untuk membidik musuh dalam kegelapan, berbagai macam pelengkap armor yang bisa disesuaikan, pelontar granat yang bisa ditempelkan di senjata, armor yang tebal hingga Tikhar Rifle, sebuah senjata berjenis air rifle yang unik dan senyap.

Titans: Last Stand

PUBG Mobile

Gameplay mode The Last Stand PUBG Mobile

Hasil dari kerjasama PUBG Mobile dengan film box office ternama yaitu Godzilla Vs Kong hadir kembali.

PUBG Mobile mengajak pemain untuk bergabung bersama dengan tim ekspedisi Monarch untuk mengalahkan Mechagodzilla.

Kamu bisa mencari godzilla Crates yang tersedia di kapal dan temukan senjata berat M249 dan RPG-7 dengan amunisi nggak terbatas untuk melumpuhkan Titan berukuran lebih dari 10-meter.

Menariknya, kamu nggak akan dibiarkan bertempur sendirian, akan ada Godzilla dan Kong akan muncul untuk membantu.

Baca Juga: Kiyowo! PUBG Mobile x KartRider Rush+ Bawakan Item Unik ke Dalam Game

Survive Till Dawn

PUBG Mobile

PUBG Mobile: Survive Till Dawn

Membawa salah satu mode paling uniknya, Survive Till Dawn, pada mode permainan ini segerombolan zombie akan mulai bermunculan dan siap menyerang saat matahari sudah tenggelam.

Kamu akan merasakan pengalaman bertahan hidup sampai waktu yang ditentukan dengan membunuh sebanyak-banyaknya zombie untuk mendapatkan item-item yang berguna dan bertahan hidup.

Payload 2.0

PUBG Mobile Payload 2.0

Bersiaplah untuk “Rock and Load”, karena mode Payload 2.0 akan hadir kembali mulai 15 Oktober 2021 ini.

Payload 2.0 menyuguhkan pengalaman bertempur yang lebih intens, menantang, dan seru.

Diperkenalkan tepat pada dua tahun yang lalu, mode payload ini menjadi sangat populer di kalangan para pemain PUBG Mobile.

Mode payload dianggap menawarkan suatu cara baru dalam bertarung, di mana pemain dapat menggunakan berbagai macamkendaraan tangguh dan dilengkapi dengan senjata super yang memiliki daya pemusnah yang dahsyat.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Oktober 2021, Beri Item Langka GRATIS!

Runic Power

Runic Power PUBG Mobile

Mode Runic Power membawa pengalaman baru yang unik pada pertempuran di Erangel.

Pemain dapat memilih antara salah satu dari tiga energi rune yang akan memberi pemain kekuatan elemen dengan dua kemampuan yang berbeda.

Pertama, Flame Rune di mana pemain dapat memanggil roda api yang berputar perlahan ke depan, memberikan burn damage ke pemain yang terkena.

Arctic Rune, pemain dapat mensummon kotak dinding es 3x3 untuk perlindungan di tengah pertempuran.

Terakhir, Wind Rune, yang memberikan kekuatan angin, pemain dapat menciptakan perisai angin semi transparan yang mengurangi damage peluru dari senjata yang ditembakkan dari luar.

Infection Mode

Infection Mode PUBG Mobile

Pada mode ini, pemain akan dibagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 pemain dan dipilih secara acak, apakah mereka akan masuk menjadi tim Zombies atau tim Defenders.

Untuk dapat memenangkan pertandingan ini, tim Zombies harus mampu menginfeksi seluruh tim Defenders sebelum batas waktu yang ditentukan habis.

Sebaliknya, bagi tim Defenders yang dapat bertahan nggak terinfeksi, walaupun hanya satu orang yang hidup hingga batas waktu berakhir, berhak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Baca Juga: Cara Selesaikan Event Tactical Drill di PUBG Mobile, Dapet Skin Keren!

So, langsung aja mainkan Vikendi dan mode permainan favoritmu sekarang juga di PUBG Mobile! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya