4 Tim Indonesia dan Pevita Pearce Siap Bertarung di PMPL SEA Championship Final Week S4

Rabu, 03 November 2021 | 16:45

Pevita Pearce siap bertarung dan ramaikan PMPL SEA Championship 2021

GridGames.ID -Fase "league stage" turnamen PMPL SEA Championship S4 yang berlangsung hampir 1 bulan, telah usai digelar.

Dari fase tersebut, 4 tim perwakilan Indonesia berhasil lolos menuju SEA Championship Finals yang akan berlangsung pada 5 - 7 November 2021.

EVOS REBORN memimpin peringkat 2 teratas papan klasemen dengan total perolehan 411 poin dan 4 WWCD, mengungguli 18 kontestan dari seluruh Asia Tenggara.

Sedangkan 3 tim Indonesia lain yang akan turut berjuang adalah BIGETRON RED ALIENS di peringkat 5, GENESIS DOGMA GIDS di peringkat 13, dan RRQ RYU di peringkat 14.

Baca Juga: Daftar 16 Tim Terbaik Yang Lolos ke Babak PMPL SEA Championship Finals

Selama hampir satu bulan league stage berlangsung, 5 tim perwakilan Indonesia telah bertarung menghadapi kompetisi tingkat internasional.

Keberhasilan tim Indonesia memimpin klasemen menjadi modal kepercayaan diri menjelang PMPL SEA Finals yang akan berlangsung 5 - 7 November 2021.

Overall rankings PMPL SEA Championship S4 W3 D3

Baca Juga: PMPL SEA Championship S4 Superweekend 2: EVOS Berhasil Kuasai Klasemen

Di tengah sengitnya pertarungan 20 tim Asia Tenggara, PMPL SEA Championship S4 akan menghadirkan pertandingan hiburan Celebrity Showmatch.

Menariknya, bakal ada Pevita “Quppa” Pearce dari Indonesia sebagai brand ambassador PUBG Mobile turut memeriahkan turnamen tersebut.

Nantinya, Pevita akan bersanding bersama pro player BTRXLuxxy dan BTRXZuxxy menghadapi tim influencer dari negara lainnya.

Selebriti dari Asia Tenggara lain mengundang musisi MK K-Clique dari Malaysia, aktor Nicky Nachat dari Thailand, dan atlet Duy Manh dari Vietnam untuk duel showmatch antar negara.

Baca Juga: Klasemen Sementara PMPL SEA S4: Infinity Ngamuk, BTR RA Turun Peringkat

Trio maut Pevita “Quppa” Pearce bersama BTRXLuxxy dan BTRXZuxxy akan turun ke arena dan memulai PUBG Mobile Hide and Seek pada tanggal 5 November 2021.

Mereka akan bertarung bersama tim influencer lain di masing-masing negara Thailand, Malaysia, dan Vietnam.

Selain keseruan Celebrity Showmatch, PMPL SEA Championship S4 mengadakan sejumlah aktivitas menaril.

Salah satunya acara yang membagikan hadiah eksklusif seperti in-game skin edisi khusus PMPL SEA, realme Buds Wireless 2 Neo, dan realme GT Master Edition persembahan dari sponsor bagi para penggemar PUBG Mobile di Indonesia.

Baca Juga: Uhigh Akhirnya Bergabung, BTR RA Kuasai Klasemen Sementara PMPL SEA S4

Beberapa aktivitas yang dapat diikuti seluruh penonton di rumah adalah “Fans DIY Awards”.

Penggemar diajak membuat sebuah gelar kreatif, unik, dan menarik bagi tim yang sesuai seputar prestasi, kemenangan, atau momen menghibur lainnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh penggemar yang menonton PMPL SEA S4 melalui tayangan live stream, PUBG Mobile akan memberikan sejumlah hadiah seperti in-game skin hingga sepeda motor melalui giveaway.

Semakin banyak penonton yang menyaksikan pertandingan maka semakin besar hadiah yang akan terbuka, mulai dari 100 ribu penonton hingga hadiah terbesar di 1 juta penonton.

Baca Juga: Klasemen PMPL SEA Championship S4: League, Tim Indo Amankan 4 WWCD

Seluruh perhelatan PMPL SEA Championship Finals S4 dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan live stream.

Diantaranya dk Facebook dan YouTube PUBG Mobile Indonesia, serta Esports Fight Club (EFC), NimoTV dan WeTV sebagai official media partner. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya